29.8.10

Kehidupan Kampus nan Ajaib - Intro. dan Pertempuran 2 Binan

Kalo dulu gue sempet menulis tentang kronologis "Serba-serbi Masa SMA", "Bali I'm in Love", mungkin sekarang gue akan menulis edisi yang cukup panjang, yaitu "Kehidupan Kampus nan Ajaib".

"Kehidupan Kampus nan Ajaib" sendiri diambil dari kisah-kisah para anak kampus yang sampai ke telinga gue maupun gue alami sendiri. Yang pasti, kehidupan kampus sangatlah ajaib, SANGAT AJAIB!

Suatu hari di kampus U*M, hiduplah dua orang binan di sebuah kelas fikom (yang baru ketahuan binannya). Binan sendiri adalah bahasa gaul dari mereka, para lelaki yang suka sesama jenis atau biasa kita panggil dengan akrab sebagai gay. Ketika minggu pertama kuliah, beginilah ceritanya.

A: Saya sih emang orangnya berani tampil
B: Eh sumpe deh loh, gue aja anak MD Males banget kalo tampil di depan, bisa apa sih lo?
B: Maju sono kalo berani
A: *berdiri* Ok, lu mau suruh gue ngapain skarang?
B: Lo bisa apa emang?
A: Gue bisa dance sama nyanyi
B: Lu dance gih, gue mau liat penasaran

A: Oh gue gak bisa dance kalo gak ada musik tradisionalnya <- asli bangka
B: Oh ya udah lu nyanyi aja
A: *Nyanyi lagu asli bangka, melayu2 melow*
B: Lu nyanyi lekong amat seh?!

A: itu kan emang lagunya begitu, lu aja yang gak tau tradisional.

A: Emang lu bisa apa skarng gue tanya?
B: *langsung berdiri, split pake Jeans*

Kehidupan kampus, emg ajaib :|

Tidak ada komentar: