3.8.10

Dan Sekarang

Liburan selama 3 bulan sudah berlalu, dan besok gue harus ospek di kampus gue. Yay!
Perasaannya gimana? Seneng ketemu temen baru dari berbagai daerah yang tadi baru ketemuin juga (andre, fanny, michelle kemal gani, aldoo, benny!), sedih gara-gara liburan telah usai dan teman SMA telah terbang ke penjuru kota, bahkan negara!

Dan saatnya kita mencari koneksi baru, menjalin hubungan dengan teman yang baru, untuk berjalan di dunia yang lebih luas ini :D
Ternyata dunia itu gak sesempit kolor. Hari ini gue ketemu temen-temen gue yang dari Semarang, dan mereka sangat ramah loh! Juga ada yang dari Jember :D Nanti akan gue perkenalkan kalo saatnya sudah tiba hohoho.

Yang pasti mreka super baik dan telah membuat first impression yang dimata gue bagus, malah ditawarin bandeng presto! *maap loh kucel gue tolak kwkwkw*

Dan sekarang, gue bukanlan anak SMA yang masih pake baju putih abu-abu lagi, yang tiap pulang pergi kudu pake jemputan, dan yang pikirannya masih borjuu gajee.
Sekarang gue harus naik kendaraan umum, dengan baju bebas tentunya dan pikiran yang lebih dewasa. Tapi tentunya ompreng mama tidak terlupakan untuk menghemat duit :)

Temen gue bukan lagi geng jemputan anak sunter, melainkan udah anak kost-kostan sudirman dari berbagai macam daerah, dan masih banyak deh! 
Kewajiban gue sekarang kudu makin gede, dan dunia gue juga bukan dunia anak sunter lagi.

Gue bukanlah Darwin yang dulu berpikiran "Gue hidup cuma butuh diterima di Sunter aja."
Sekarang adalah Darwin yang berpikiran "Gue hidup harus diterima dimana saja!"
Dan sekarang, kita beranjak dewasa, detik-detik demi kita lalui.

Berjuanglah kawan! Meskipun kita berpisah sejenak untuk mencari ilmu, tapi kita harus yakin suatu saat, kita dapat berkumpul kembali.

Cheer up guys!

Tidak ada komentar: