31.8.10

Kehidupan Kampus nan Ajaib - Jujur dan Bohong itu Dosanya Beda Tipis

Hari ini gue berkenalan dengan temen baru.. Ermm tepatnya kemaren sih, namanya Nina.
Berhubung gak ada fotonya, ya maklumi saja yah huahua.

Si Siti ini muslimah soleha nan alim. Err gak alim sih dan gak soleha, pokoknya muslim aja deh.
Singkat cerita, emaknya gak bangunin dia pas sahur. Kelaperan deh tuh anak.

Pas gue sampe kampus, dia langsung koar-koar karena gak dibangunin buat sahur. Terus dia nanya

"Duh gila aus banget nih gue! Bawa air gak win?"

Antara mau bohong dan jujur beda-beda tipis karena sama-sama bawa dosa, mending gue jujur aja dah. Meskipun ujung-ujungnya bikin orang batal. Akhirnay diteguklah air minum gue.

"Aduhh! Batal puasa deh!"
"Salah elo kagak sahur buahahahaha."
"Elo sih nawarin air."
"Elonye yang minta, bo'ong dosa nih bulan puasa."

Alhasil, puasanya ntah diganti kapan. Mungkin lebaran ini ato tahun depan.

Tidak ada komentar: