19.8.10

Besties

Wihiiii, setelah sekian lama absen *halah*, sekarang gue mau ceritain tentang keajaiban besties yang telah menemani gue sampai hari ini :)
Berikut para manusianya, disusun menurut timeline gue mengenal mereka.

1. Alvin Suryaputra Ahong














Laki imut ini *HAHAHA, IMUT?!* dulu adalah tetangga masa kecil gue, ketika gue kerumah dia tinggal jalan kaki gak lebih dari setengah menit. Anaknya subur, montok, dan cocok untuk jadi model bayi milna. Bulet-bulet gitu. 1 sekolah dari TK ampe SD lulus, dan pernah bikin gue nangis pas TK gara-gara ikan-ikanan di botol minum gue diambil sama die. Masa kecil gue sungguh mengenaskan. Orangnya baek *ya iyalahhh*
Dlu sering banget ngesot ke rumah gue, klo ada apa-apa tinggal lari ke rumah gue. Terus emaknya nyariin kalo anaknya tiba-tiba ilang. Doyan main hamster yang gue taro di ember ijo dulu. Salah satu hopengnya Sony juga.

2. Sony Dermawan Sonat














Maap cuma ada poto close up yang begitu, gak di rotate sama orangnya hauhua. Salah satu hopengan Ahong, yang sempet melanjutkan ke pendidikan SMP dan SMA pada 1 sekolah yang sama, cinta persahabatan mereka abadi kayak Cinta Fitri.  Hobi banget sama yang namanya Tonkusatsu (yang kamen raider gitu-gitu) sama trading card. Kerjaannya ngegame meluluuuu. Sama kayak Ahong (dan gue juga =_=). Sering main bareng bertiga udah kayak homo. Tapi untungnya kita gak saling buka baju dan menggrepe kanan kiri depan belakang, kita normal.

3. Brian Jonathan Beje




























Yang ditengah, itu BJ. Udah kenal dari lama, dari TK tepatnya. Tapi deket pas 5 ato 6 SD gitu. Dlu pas 3 SD, gue ngomong ke dia begini
"Gue paling gak suka sama orang yang kacamata dan gak punya selera humor."
dan kalo gue inget kejadian itu, ntah gue bingung harus ketawa ato bengong. Dan pada akhirnya, gue pake kacamata. Bahahaha. Orangnya asik dan kocak, dan paling favorit sama Jepang, dari lagu sampe selera makan. Apalagi pas 2 SMP, sekelas ama dia, emang paling G O K I L



4. G. Clement Jonatan Klemen




































Si Klemen ini paling hobi sama yang namanya duit. Err, ralat, itu hobi gue dan semua temen gue (JUGA) sih. Awal deketnya sekitar 5 SD juga. Makhluk yang satu ini paling kelihatan evolusinya, ketika SD dia menjadi profesor, ketika SMP menjadi fashion designer, beranjak SMA jadi bussinessman. Benar-benar perubahan yang drastis. Paling hobi nyari duit dengan berbagai cara yang halal. Dari main saham ampe jual kain Samarinda. Kalo ada bisnis kain, ngomong aja sama dia, ntar agan bakal jadi reseller setia deh, dijamin! Paling sering menggila bareng kalo malem. Tenang, menggilanya masih taraf ekstrim normal.

5. Grace Olivia Ace




































Si Ace udah kenal lama juga, tapi deketnya sekitar SMP. Kalo gak salah gara-gara sering ke perpus bareng? Ato sering menggila bareng ya? Lupa juga hahaha. Dia paling demen sama korea, apalagi sama yang namanya SNSD. Udah pecedeholic dehhh. Paling sering menjadi sasaran bullying Erio dan Robert, dalam berbagai cara, berbagai bahasa, dan berbagai ungkapan. Setelah lulus SMA, dia kangen dikatain.

6. Cindy Fransisca Sindi peransiska CF




































Karena tidak ada foto senonoh, jadi terpaksa gue pake foto keibuannya. Wanita ini selalu tidak senonoh, baik dalam perbuatan maupun perkataan, dan yang paling parah pikiran. Imajinasinya tinggi! Sering panik kalo tau temennya itu punya relasi orang beken se-Indonesia. Contohnya, ketika dia tahu kalo temen gue itu sepupunya Yuanita Christiani, dia langsung panik kayak rumah kebakaran. Terkadang otaknya pinter, tapi seringan lemot. Terlalu banyak kenangan gokil sama dia, gak bisa sebutin satu-satu. Resmi menjadi anak 9Ah03lzz Sudirman karena kampusnya di daerah sono juga, sebrang kampus gue.

7. Santika Karunika Santidut



















Berawal dari 1 jemputan, kita jadi deket. Perusuh jemputan dari generasi awal ke akhir. Dari yang punya jemputan si tante Li Tjen sampe tante Susan. Sering jalan bareng pagi-pagi. Maksud gue, jalan pagi.
Dengan rencana bangun jam 6 pagi melewati udara dingin dengan baju tidur lusuh. Minat awalnya jalan pagi, tapi akhirnya jalan ke tempat nasi uduk, terus makan, dan akhirnya gak turun kalori! Usaha kami selama ini sia-sia! Kalo ngomong lidahnya sering kepleset, ntah jadi bahasa antah brantah ato lupa kata.

8. Nita Lakmudin Nita



















Nitaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Sohibnya salah dua dari temen gue diatas (gak enak bahasanya), yaitu CF sama Ace. Deket dari rumah gue juga. Tapi kalo jalan kaki capek juga sih. Hobi sama yang namanya masak dengan cara berkreasi sendiri, berakhir antara kesuksesan besar ato kegagalan abadi. Figur favoritnya adalah Sisca Soewitomo, si ibu yang selalu eksis dari jaman gue orok sampe jaman gue udah remaja dengan masakan ala kreasinya. Boros, tapi suka cari kerja juga (dan dapet, dan kerja, dan menghasilkan uang!). Gak kayak ABG labil yang kerjaannya cuma bisa gesek pantat papa buat minta ini itu. Tipe istri idaman, gak kayak 2 wanita diatas kagak bisa masak. WKwkwk..

Itu smua besties gue diatas, yang pada saat ini. Mudah-mudahan langgeng terus yaaaa, sering main ke sunter, ke tempat kita beradu penantian dan persahabatan :D

Tidak ada komentar: