20.2.10

Paguyuban Bajaj Jakarta


Gue sendiri gak percaya pengalaman yang gue alami, tadi saat gue membeli Sweet Pear di toko buah happy, gue melihat seorang abang bajaj RUAPIIIIHHHHHH banget!

Yang gue tahu, pengemudi bajaj itu biasanya:
  1. Kumel
  2. Bawa handuk
  3. Ngomongnya kasar
  4. Penampilan ugal-ugalan
  5. Dan sebagainya (menurut ciri-ciri anda)
Dan gue sendiri gak percaya, tadi gue melihat pengemudi Bajaj yang ciri-cirinya gak seperti gue sebutin! Dan dia memakai rompi hitam berbordir

PAYUGUBAN BAJAJ JAKARTA

Berwarna kuning mentereng (tulisan diatas gue pake oranye aja, takut pake kuning pada katarak ntar).
Baru tahu gue ada paguyuban kek gitu.

Sorry, no photo about him (abang bajaj), takut dikira anak norak baru megang hape berkamera


Paguyuban: Perkumpulan masyarakan by blood (hubungan darah, biasanya marga), by place (asal tinggal), by mind (sepikiran, contohnya abang bajaj yang sepikiran menjadi pengemudi bajaj). Nama lainnya adalah Gemeinscaft

Tidak ada komentar: