11.2.10

Jika kreatif bertemu dengan kenakalan

Ada aja kelakuan kalo ketemu temen yang kreatif tapi digabungin ama kosa kata yang namanya nakal.
Konteks kreatif gue dsini: apa aja bisa jadi mainan,  pinter buat ngasih julukan baru.

dan konteks nakal gue dsini: kerjaannya ngatain orang terus, memanfaatkan segala macam benda untuk menjadi media ngisengin orang.

Dan inilah 2 tersangkanya

Tersangka pertama
 
Nama: Robert Halim
Kepercayaan: Alayism
Panggilan: SQ, Alay, Rudi, lu ti, martabak, marina, ma li na, body lotion, cooler box, dan masih banyak lagi sehingga tidak bisa disebutkan satu per satu.
Sifat: tidak bisa didefinisikan dengan kata-kata. Ibarat manusia minum senyawa serotononim dan akhirnya nge-fly.
Status: Masih lajang, menunggu berondong siap ditangkap.
Motto: Mau cewek, mau cowok, gue embat semua!

Tersangka kedua

Nama: Erio Tjia (kanan)
Kepercayaan: Foodism (bisa dilihat dari bentuk badan)
Panggilan: Ntong, gendut, eridut, edi, eti, echhi, doraemon, dan semua benda yang berbentuk besar maupun bundar.
Sifat: Suka memeluk siapa saja layaknya teletubbies. Sekali dipeluk gak mungkin dilepas, ditiban iya. Jangan sekalipun mencoba melawannya atau badan anda bakalan digiles langsung.
Status: Kata orang sih uda sold out.
Motto: Hidup hanya untuk makan.

Tadi pagi, 2 makhluk sejoli ini bertemu dengan alat yang bernama
kamus ALFA LINK!

Bisa 4 bahasa loh! hohoho

Namanya juga anak-anak kreatif, ada aja ni barang dipergunakan untuk sesutau yang tidak seharusnya diperuntukkan *kecewa
Mereka telah menemukan fungsi lain dari sebuah kamus alfa link, yaitu mentranslate NAMA ORANG TUA!

Heran?

Gue juga heran.

Dan seperti biasa, korban keganasan 2 makhluk ini adalah salah satu makhluk yang terlahir untuk dibuli yang ber-inisial GO (foto tidak dapat ditampilkan, karena korban mengalami gangguan mental akibar kedua makhluk gila ini. Bahasa pendeknya: foto sadis!)

Kamus digital ini langsung dipake buat nulis orang tua si GO ini.
Write: ANA
Speak: Ana (nada datar madesu)

Gue ikutan aja cengengesan, gak disangka gue menjadi korban kejahatan juga.
Write: PO*********
Speak: Pocket
Loh? kok bapak gue jadi kantong sih? Ya itu emang kenyataannya, saking banyak arti dari nama bapak gue, dari teh sedu sampe kantong-pun disebut.

Susah memang punya temen kek gini *sigh*

3 komentar:

cf mengatakan...

Ming gw mau ngakak campur nangis campur lemes, gw udah bohwat ga tau gimana caranya gw bisa survive untuk 3 bulan ke depan di kelas ini, tiap hari gw ga pernah absen buat menghela napas n geleng2 pala. Biasanya ditambah ngomong "Kok ada ya kelas kaya gini...." ke Vini, dan si Vini cuma bisa ngakak pasrah lemes gitu hahahaha

Darwin - Aming mengatakan...

ya nikmatilah sisa 3 bulan ini makannya wkwkwk

grace mengatakan...

eh,lu pada aje heran dan lemes! gimana gue yg jadi korban oknum alay dan c edidut? mo mati gue rasanya!!!! oh mami,tolong akuuuuuuu