4.1.10

Kiss Me to Narita <3

Disaster abissss

Jangan salah sangka dulu cuy, yang gue maksud disaster itu adalah ini hari pertama guee masuk sekolah.
Sumpah malesin abis. Dimana gue biasanya 1 minggu liburan lebih lama, sekarang malah lebih cepet. Uhug.

Lembaran baru gue disekolah dibuka dengan pelajaran si Sir Ndaroe

si om Ndaroeeee

Pas jam renungan, tiba-tiba datanglah sesosok wanita berkata
"KISS ME"
Otomatis gue langsung kaget dong. Pagi-pagi gini uda ada yang napsuan bener. Di sekolah lagi!
Gue pikir siapa tuh, Sir Ndaroe juga dengernya kiss me.

Oh ternyata si bu. Eh salah, Mrs. Kristin. Ternyata maksud die itu ngomong "Excuse Me".
Walah rancu bener Mrs. kalo ngomong, laen kali "Ex" nya ngomongnya juga kencengan dong Miss, nanti orang bisa salah sangka. Untung bukan bule yang denger, kalo bule uda dcipok beneran kali. Huahua.
FYI, Mrs. Kristin ini adalah guru Bahasa Indonesia kelas 1 sama anak kelas 2 ipa. Die lebih seneng dipanggil Miss, gue rasa dia adalah satu-satunya guru Bahasa Indonesia yang gak dipanggil bu, tapi MISS!
Okay miss?! hihihihi


Setelah plajaran si Sir Ndaroe, ganti pelajaran bu Tatiek.
Mumpung gurunya belom masuk, gue ngegosip dulu sama si CF. Die ceritain tentang liburannya.


Si CF ini liburan ke Korea-Jepang.
Awalnya die ceritain tentang Korea. Katanya kalo orang biasa difoto, pasti ngomong "CHEESE!"
Kalo di korea itu ternyata beda, kata tour leadernya kalo difoto itu gak ngomong "CHEESE!" tapi "KIMCHI!"



KIMCHI!

Dan akhirnya emak si CF tiap kali difoto selalu nyebut "KIMCHI!" walopun uda sampe di Jepun.

Saat menjelang malem taon baru di Hotel deket Narita, Tour guidenya si CF, orang Indonesia sama Jepun who speaks english fluently ngajak si CF buat countdown party di ballroom, akhirnya si CF ikut karena ada makanan GRATIS!
Karena dia mengira udah tengah malem, mungkin pajama's party kali ye, akhirnya die pake piyama sama jaket ijo yang sedikit army look aja ke ballroom, sementara tour guidenya make sweater yang turtle neck sama spatu sport.

Pas die sampe di ballroom, ternyata oh ternyata, die adalah satu-satunya manusia yang memakai piyama biru bunga-bunga dan sedikit gambar teddy bear dengan celana piyama yang uda kucel kriwil-kriwil karena dipake 14 hari berturut-turut diantara orang dengan pakaian formal ataupun sedikit santai. Untung jaket yang sedikit army look itu nolong nutupin tu kriwil".
kalo gak pasti bakal menyandang rekor "ORANG TERSANTAI DI COUNTDOWN PARTY - JAPAN"

oh ia ini foto si CF

CF yang plg kanan

kkkkk

udah ah gak mau cerita banyak, ntar biar si CF aja yang cerita. Blognya ada di link FRIENDS gue tuh, yang namanya visual fixation. Jangan lupa cf, oleh-oleh gue bawain cewe jepang ato gak korea ya! Kamsahamnida!

Tidak ada komentar: