21.1.10

Paket Hemat season 2

Akhirnya, gue punya kesempatan buat ngepost di blog lagi XD
Hari ini, gue baru pertama kalinya melihat si tante kantin ternyata menjual kuah soto!
Ya gak sepenuhnya kuah sih, dikasih empingnya juga. Harganya serebu perak *padahal kuah doang*
Dari sana gue mendapat ide.
PAKET HEMAT SEASON 2!

Selesai gue makan, gue bicarain tuh sama CF. Kira" begini isinya.
"Eh CF, gue ada ide nih buat pahe."
"Apa tuh ming?"
"Gini-gini, itu lu beli kuah soto serebu kan?"
"Ia, cuma serebu."
"gimana kalo besok lu beli kuah soto sama pergedel, terus gue beli tempe sama pergedel."
"Loh, terus kenapa?"
"Jadi nanti tempe kita bagi dua, terus kuah sotonya juga bagi dua, biar menunya variatif gitu."
"Oh ia bener juga ya, yuk boleh coba besok!"

Alhasil, besok gue bakal merasakan Paket Hemat yang beda dari biasanya dengan harga yang tetap sama, bahagianya <3

Lalu tiba-tiba, si ace ngomong gini
"Yah paket hemat tinggal 3 bulan lagi"<- ace
"Makannya itu kita harus nikmatin sepuas-puasnya"<- CF
"Ia nih, gak mungkin dong nanti kita pas reuni ke ipsun lagi, terus kita bilang gini ke tantenya kek gini
"Tante, PAKET HEMATNYA 1 ya!"
Kan gak mungkin!"<-gue
"Ia tinggal 3 bulan lagi nih."<-gue
"Oh ia, di deket univ kita (Gue LSPR, CF di Atma) nantikan deket sama gang-gang ituuu."<-cf
"OH IA! Gang Senggol! Pasti bakalan lebih murah, lebih hemat lebih puas!!"<-Gue
"YAY! *Teriakkan penuh kemenangan*, kita ke level yang lebih tinggi!" <- gue dan cf sambil tos"an


"Oh ia ce, lagian kan di binus makanannya mahal-mahal *nyindir*" <-gue
HUehueheuhue, senangnya menjadi anak LSPR, anak atma juga bahagia wkwkwk.
GHC WILL BE EXIST FOREVER!

=====Side Story=====
Masa Depanku Jadi Perek

Eits, jangan mikir gue jadi perek beneran!
Baca dulu cerita gue.
Tadi pas istirahat kedua, gue nanya ke Dicky begini.
"Dick, BK belajar apa?"
"Ah cuma disuruh tulis masa depanku"
"Ohhh, ntar gue mau jadi perekkk ahhh"
Gue pun berpose erotis.
"Hahahaha, nanti kalo uda hebat jual PEREK ya HAHAH!"
"PEREK, PEREK"
2 kalimat terakhir diucapkan Dicky dengan LANTANGNYA!
Tak sadar Bu Yuni sudah ada di ambang pintu.
Diapun langsung berlari.
Untung aja bu Yuni gak denger tuh kata keramat.
-Perek-

2 komentar:

visual-fixation mengatakan...

Gila ye, jangan ampe gue maen ke ipsun lagi bareng lu tar kalo udah lulus. Bisa ngegila bareng kita hahaha. Gw rasa si tante bakal kangen sama kita, mana nih anak anak yg suka makan murah udah pada lulus hahaha


On the lighter note, kejadian perek si Dicky tadi mirip HIT ME botol aqua nya wali kelas kita, yang kebetulan berada di waktu dan tempat yang salah haha!

Darwin - Aming mengatakan...

wakakaak tahi lo ye gak hopeng wkkww

dan sama sperti kejadian NGIGO LO! wkwkwk