5.1.10

HIT ME!

Pernah gak sengaja seseorang ketimpuk botol gara" reflek yang ekstrim?
Apalagi yang kena itu WaLas aka Wali kelas lu sendiri. Pernah?
Itulah yang barusan terjadi sama gue.

Tadi pagi, gue kena syndrom HIT ME!
"HIT ME!"? Syndrom apa tuh?
Itu syndrom yang berasal dari lagu Destiny's Child - Lose My Breath.
Di openingnya, ada yang ngomong HIT ME! Dan gue terus tiruin sepanjang hari di sekolah.
Buat yang ga tau siapa itu Takdir anak aka Destiny's Child, bisa liat videonya dl.



Menurut gue, Destiny's Child lebih keren ketika mereka bareng-bareng dibanding ketika mereka udah pada misah solo karir. So sad :(
Padahal kan kalo die konser di Indonesia gue mau HIT ME! HIT ME! huahuahau

Back to topic, tiap kali denger gitu, akhirnya si grace ngomong begini di kantin pas istirahat pertama.
"Tiap kalo lu ngomong HIT ME! nanti gue gebok ye."
"oke, siapa takut?"

Akhirnya gue naik keatas duluan, mo minum dulu. Lalu pas gue mo susul kebawah, mereka (grace, cf, yoan) uda keburu naek duluan.
Ditengah jalan gue ngomong "HIT ME!"
Dan terjadilah skandal tersebut. Si grace gebok gue pake tangan, dan si CF gebok gue pake botol minum ato yang lebih tepat Aqua botolnya jepang *gak tau merknya apa* yang dibawa dari Jepang dan gak boleh dipake lagi.
Pas CF mo gebok, langsung aja gue tangkis. Akhirnya tu botol terbang, nimpuk WALAS GUE SENDIRI!
OH MAI OH NO OH NOOOOOO!!
Gile kiamat sudah dekat tuh.
Untunglah walas gue amat sangat baik dan akhirnya gue gak dimarahin.
Kalo yang kena guru killer bisa abis afektif gue.

###########SIDE STORY - KOBOS BATH ROBE###########

Dihari itu juga, si CF bawa oleh-oleh dari luar negri.
Karena kehabisan dana, akhirnya dia bawa cracker sama kacang"an gitu dari korea.
Tapi buat gue spesial dong, gue dikasih hadiah yang orang lain gak dapet, yaitu KOBOS HOTEL'S BATH ROBE!
Bayangkan gue dapet bath robe gretongan boleh nyolong dari hotel! Padahal kan waktu itu gue cuma becanda =.="
Here's the photos







 

Still thanks for this weirdos one.
Huahuahuaua


--------- EXTRA!
Ngko gue pulang, dan bath robe gue bertebaran di ranjang.
Die ngomong gini.
"Dapet dari sapa nih?"
"oleh-oleh temen dari Korea"
"wah bagus juga nih, ini apaan?"
"itu bath robe (kampung banget tu orang)"
"pasti nyolong dari hotel"
"Ya ia, padahal gue cuma bercanda doang, tapi beneran dibawain"

CF, anda memang klepto! wkwkwk

7 komentar:

cf mengatakan...

HAHA dah coba pake blom ming? Cuci dulu sebelom lu pake :DD

cf mengatakan...

Dan. Satu lagi.

HIT MEEEH!!

Darwin - Aming mengatakan...

wakakka gue belom pake :D
dan mungkin gak akan wkwk
okeh bebeh, kita akan menjadi anak" yang ditakdirkan wkwkwk

visual-fixation mengatakan...

pake ming, biar jadi kostum kebanggaan dari seoul. kapan lagi lu pake bath robe colongan haha

HIT MEH!

Darwin - Aming mengatakan...

okeh deh ntar gue pake, HIT MEH!
btw gue mo nambain extra nih di blog, ntar baca ya

_vren_ mengatakan...

eh.. walas lu sapa ya? wkwk
nga ah beyonce lebih keren pas sendiriii

Darwin - Aming mengatakan...

@vren
gak ah lebih keren rame"..
inisialny Y.
ehhueu