12.1.10

Tali BH si Karimin

Hari ini memang hari yang paling capek selama gue idup.
BAYANGKANNNNNNN
Gue ada tes lari, dalam 12 menit yang cowo harus keliling lantai 3, minimal 17 kali!
1 track = 90 meter.
Aduh gila amsyong banget, ni betis rasanya uda berkonde.
Lu tau kan betis berkonde kek gimana? Tau kan rasanya?
Kalo gak tau mending gak usah tahu, gue jamin nyesellllll kalo tahu dan merasakan.
Pokoknya senut senut, ngilu, gak enak banget deh!
Tinggal tambahin hiasan tuh di betis berkonde udah bisa jadi ibu-ibu pejabat yang ke pesta korupsi kali! huehuehehue

Oke, oke, kembali ke cerita yang sesuai judul. TALI BEHA SI KARIMIN!
Tenang, yang gue maksud bukan si Karimin make tali beha kok.
Jadi begini ceritanya, tadi gue ikut nimbrung bergosip sama sandy, cf, dan grace.
Mereka lagi gosipin si EH.
FYI, EH itu adalah inisial buat bekas guru inggris dskolah gue pas jaman es em pee
S: "Gue perna bongkar dompetnya si EH, gue liat kwitansi gaji cuma 2 jeti!"
CF: "Ih gila dikit bener!"
gue: "Gile juga ye, bolak balik jaksel tiap ari, tekor di bensin tuh"
Ace: "ah udah, die anak orang kaya gini. Bapaknya berak emas, emaknya nangis berlian!"

Ya, gue akui sih tu guru emang super duper xtra TAJIR!
Kuliah aja di UPH, teknik sipil.
Kerja di IPEKA, jadi guru Inggris.
Udah itu pergi ke Cina belajar bahasa.
gak ada nyambung-nyambungnya cuy!
dibayar dikit juga gapapa, toh emaknya nangis berlian gini.

Lalu kite-kite ngomongin ttg EH pas lagi jalan ke DuFan bareng die.
Gue: "Tau gak lu, dulu kan CF dibikin kesel sama EH (gara-gara nama ortunya dikatain terus. META! TARJO!), akhirnya si EH bilang "Ya udah nanti saya beliin es krim deh." Sampe ditempat es krim walls si CF dengan enteng bilang "Bang, Magnumnya 1 ya (ceban), ntar die yang bayarin. *nyolonong pergi*

EHHH TAUNYA BENERAN DIBAYARIN! Harga diri CF rendah banget! Seharga magnum doang!"
Akhirnya kita ketawain CF.
Lalu si Ace ngomong, lanjutin tentang ketajirannya si EH.
"Ia tuh, Kariminnya aja beli pake duit sendiri."
Ka... rimin?
Sopo itu =.=;
Ternyata yang dimaksud ace itu adalah karimun. Kalo kepleset ditahan dulu, nyasar banget tuh karimun jadi karimin. Wkwkwkwk

Beberapa saat kemudian, Bincang bintang kita selesai. Bubar deh smua.
Tinggal sisa gue ama CF.
"Duh gila, tangan gue sakit banget nih, liat deh!"
"Emang kenapa cep?"
"Ia, tangan gue kena tali Beha pas gue lagi make baju."
"Maksud lo pas make beha kali? Eh btw kok bisa kena tali beha langsung luka sih?"
"Jadi tali BH gue itu kan gak bener, kek sliweran gitu kawatnya"

moso olooo, baru kali ini gue liat tali beha bisa ngelukain tangan.
Patut dijadikan senjata darurat kalo lagi kecopetan nih. Lepas aja behanya, abis itu tusuk tu orang pake kawatnya! Dijamin tetanus!

======================SIDE STORY======================

Ndaroe Anugrah, the Killer Bee!

Sir Ndaroe, dia adalah guru inggis gue, pernah gue ceritain di postingan sebelomnya.
Dia ini gurunya paling doyan ngerjain murid. Jadi setiap muid yang dateng telat pas pelajaran dia, bakalan dihukum!
Defini telat buat nih guru adalah ketika dia uda masuk ruang kelas, murid yang belom masuk diitung telat.
Dan hukumannya gak tanggung-tanggung, beban mental cuy!
Korban SNA kali ini adalah Alvin warga XIIS2, aka Apiin Ubii -> panggilan dr Bogel.
Pas SNA lagi jalan, si ubi ditahan sama warga kelas gue. Karena tak berdaya, SNA dengan entengnya melambaikan tangan, terus langsung masuk kelas.
Akhirnya si ubi telat, kena hukuman deh.
Hukumannya sih gue gak lihat, tapi katanya dsuruh cium orang, tapi didepannya dikasih kertas, jadi ibarat ciuman gak secara langsung gitoeeeee

*tetep aja beban mental! beban psikis!*

3 komentar:

_vren_ mengatakan...

cf selalu bermasalah dengan asetnya... :p

cf mengatakan...

Eh vir gw baca lo komen lo haha :PP

Gw baru diceritain nih detail hukumannya Sir Daru, gila. Gw kalo jadi mereka orang sih beban mental. Eh itu cerita tali BH salah deh kayanya, itu udah ga original lagi, cuma 50% doang yang bener. Lain kali tulis dong yang bener! :DD

Darwin - Aming mengatakan...

@vren
makannya gak usa bermimpi punya aset gede
@cf
eh bener kali lu ngmg gt