23.1.10

B 6 KG Goes to Mieke's 17

Puyeng, capek, bahagia, dan yang pasti KENYANG! Itulah yang gue rasakan dari 17annya mieke dan hasil traveling bersama B6KG.

Tadi sore, sekitar jem 4an gue bangun dari tidur gue.
N guess what? Mata gue merah 1/2! Jadi mata kanan gue, yang merah bagian putih yang kanan ajaaaaa.
T_____T
Gue pun langsung sms santika, minta dibawain obat mata. Tapi apa daya gak bisa, a udah deh pasrahin aja.
Dengan parfum wangi adem sari, akhirnya gue naek taxi ber 3 ke celsius Cafe di Rawa Mangun. *halah apaan sih*
Ditengah jalan, si Tere nelepon santika
Tere:"___________(gak kedengeran suaranya)"
San:"Sms aja ya ter, gak enak sama si aming."
gue tau, apa yang mau ditanya tere. pasti tadinya die mo ngomong gini
"San, gimana nih BH gue KELONGGARAN!"
Salah sendiri ter, punya dada diurus dong jangan kek tembok. wkwkwkkw

Sampe di celsius cafe (maap lupa foto depannya XD), langsung disambut sama mieke, sama dsuruh ngisi kek buku tamu, cuma di canvas.*gak tau namanya*
Dan gue pun melihat baru 5 orang, tapi kok udah mau penuh ya canvasnya?
Ini pasti ulah si *sensor*.

Pokoknya tempatnya cozy abis, makanannya juga enak :D
Harga? Jangan tanya gue. Gue cuma menikmati makanan doang kok :O

Nanti bakalan guet erusin lagi ttg postingan gue di Celsius Cafe :D
Ngebet mau nulis B6KG *gregetan*

FYI, B 6 KG merupakan mobil si Ericko. Mobil jazz merah *bener gak sih jazz?* nyentrik dengan lampu yang sedikit redup.
Ini memang petualangan mobil di dalam mobil yang tergokil yang pernah gue alami.
Ceritanya dimulai dari gue pulang dr 17annya si Mieke.
Si Ericko ceritanya gak tahu jalan di rawa mangun nih, untung aja di mobil ericko ada si wilson, yang jadi pemandu jalan.
Oh ia, member kita adalah gue, ericko, tasya, wilson sama si grace.
Karena malem, kita jadi rada susa mau ngeliat
Saking keasikkan ngobrol, ericko gak sadar lewat jalan yang di kiri

*krasak-krusuk*
Tasya: "Eh ericko, INI KAN JALUR MOTOR!"
Eko:"HAH?!" *kaget*
Ace:"Makannya punya lampu depan ganti dong, masak gelap begitu sih"
Eko:"Ia ce, tapi walopun lo ngomong gitu skarang pun gue kan gak bisa ganti" *panik*

Dan gue pun hanya termena-mena bengong cengengesan sambil melihat motor krasauk krusuk dibelakang.

*sesudah keluar dr motor, lagi jalan ke danau indah*
Wilson: "EH, itu apaan kecil-kecil putih-putih?!"
Ace & tasya : "KUCING! KUCING!"
Ericko: "AAAAAAAAAAA!" *banting setir ke kiri*
Gue: "..." *gak tau apa yang terjadi*

pas banting setir ke kiri, si kucing juga ikutan ke kiri
1 mobil kecuali gue: "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!" *ericko banting setir ke kanan*
Untung kali ini gak ikut ke kanan kucingnya, kalo gak amsyonggg kuadrat kudu mandi kembang 7 rupa gue!

Untung udah deket rumah gue, bisa turun duluan *seenggak"nya gue gak akan kena sial di mobil itu lagi, karena gue akan segera turun di rumah. YIPPIE!*

1 Kalimat penutup
Ericko, betulin ya lampu depan B 6 KG lu. wkwkkwkwkw

Tidak ada komentar: