3.1.10

Resolusi Tahun 2010

HAIII GUYS!
Happy New Year yaa! Gue rasa gue orang yang paling telat dalam mengucapkan selamat tahun baru.
Huahuahau.

Baru pertama kalinya, gue bikin resolusi di awal tahun ini.
Resolusi gue adalah
1. Beli nasi uduk di awal tahun 2010 - Terpenuhi :D
2. Beli kamera DSLR. Urghhhh. Harus dapet yang ini!
3. Menikmati hidup di LSPR setelah lulus :D
4. Tambah tinggi, minimal 3 cm aja deh! gue pendek banget nih!
5. Kudu ikut katakumen. Gak bole madol
6. Mau kerja di PRJ ato gak kerja sambilan XD
7. Menangin lomba blog oleh Asus :D biar dapet Asus Eee PC Seashell, doain yah XD

ermmm.. Sgitu dulu aja kali ya resolusi gue, kalo banyak-banyak terus ga dapet nyesel sendiri adanya.

2 komentar:

Jae mengatakan...

kerja prj gmn cranya coy?wkwk..
gud luck btw =D

Darwin - Aming mengatakan...

ia nih maunya sih gitu. doakan aja dapet ya :D