26.2.11

Hey Gay

Kalau diinget-inget, teman saya ketika SMP satu itu polos banget-nget-nget-nget. Ada satu kejadian yang sampai bikin saya gre-get-get-get. Pasti kalau kalian saya ceritakan, kalian mau jitak orangnya. Suer!

Berawal dari kegiatan mading kelas. Kebetulan teman saya yang berinisial 'M' ini tidak sekelas sama saya. Di sekolah pun jarang ketemu. Jadi dia kalau mau minta bantuan ke rumah saya, mumpung satu komplek.

Suatu sore, si M tiba-tiba gedor pintu rumah. Minta tolong ngecek tulisan satu kalimat berbahasa Inggris dan dilanjutkan dengan kalimat berbahasa Indonesia. Dihias dengan gambar dari clip art dan di print hitam putih.

Win, tolong cekkin dong ini tulisan bener apa enggak. Kata si M.

Kurang lebih tulisannya seperti ini.

Hey Gays!
Kalian sudah menanti-nanti game terbaru?

Hah? Gays? Tanya gue penuh tanda tanya di kepala.
Ia win, bener gak cara tulisnya gays? Tanya M penuh tanda tanya di kepala sampai beleber keluar.
YA AMPUN M******, YANG BENER ITU GUYS, BUKAN GAYS! Teriak saya sampai mama denger di dapur. 

Kesimpulan: Gays tidak sama dengan Guys. Mereka adalah objek yang bisa disatukan, tapi berbeda. Sekian bobo dulu. 

Tidak ada komentar: