26.2.11

Cek Ricek

Haduh pengen saya ocehin abis-abis itu seller blazer :@
Langsung aja ke ceritanya. Singkat kata saya pesan blazer dari dia, hari Kamis di kirim. Kalau gak ada rintangan dari JNE, sampainya paling lama pasti Jumat sore. Namun pintu pagar masih harus berkata lain kepada saya. Gak ada yang nganter barang tuh.

Sabtu jam sembilan pagi saya ditelepon sama JNE. Katanya dia nanya alamat saya. Tahunya si penjual salah tulis alamat. Nomor 9 ditulisnya jadi 79. What the?! Saya langsung syok dengan tatapan mata nanar. Jam dua harus udah jalan dari Sunter ke Bekasi. Dan sebelum jam dua saya udah harus pakai itu blazer buat acara di Bekasi.

Si penjual bilang tunggu saja sampai jam enam, pasti sampai.
Saya bilang jam dua sudah harus pakai. Dia cuma bisa berkata maaf, maaf dan, maaf.

Sampai saya SMS lagi, mendingan pikirin caranya supaya bisa sampai di depan rumah jam dua gakmautahugimanacaranyaaaaaaaaaa.

Makannya, lain kali kalau udah tahu jualan barang, alamatnya jangan diLIATIN aja, tapi juga di CEK. Rasanya gak cuma saya mau timpuk bata merah aja, sekalian sama beton item kalo perlu.

Mata dipake!

Tidak ada komentar: