3.5.10

Serba-serbi Masa SMA! - Buka Warung

Skandal baru terjadi di sekolah, di hari pelatihan wisuda yang pertama.
Alkisah di suatu sekolah nan jauh disana, tinggallah seorang wanita yang biasa dipanggil BETSY.

Betsy ini adalah cewe yang super duper liar kalo di sekolah. Bisa jambak, bahkan mukul cowok tanpa alesan yang jelas, kalo ngomong kayak toa rusak dipaksa buat tereak, suka bertindak gak jelas. Dan yang lebih parahnya, dia bakalan kuliah kedokteran, gue gak bisa bayangin ntar dia beset-beset pasiennya ampe gak berbentuk.

Di wisuda nanti, kita bakalan duduk sesuai aturan tempat duduk. Jadinya kebetulan gue bakalan duduk di 2 baris di belakang betsy. Tadi dia bertindak seperti biasanya, brutal menjajah semua orang. Dan tadi pun akhirnya gue ikut bantu para korban (vito dan kito) untuk menjinakkan binatang buas ini. Akhirnya gue mencoba untuk provokasi dia.

Dan ternyata... Dia langsung mau pindah ke barisan belakangnya. Dan dengan tak senonoh dia mengangkat kakinya tinggi-tinggi, mau keseblah gue untuk menjarah. Tapi apa dikata, langsung gue ngomong
"Ehh besty buka warung."
Spontan, si betsy langsung kembali ke keadaan normal, dan masih ngakak biasa.
Gue pun iseng-iseng ngomong
"Tadi gue liar kolor lu loh."

Mo tahu reaksinya?
Reaksi wanita NORMAL: "Ihh apaan sih." (sambil tersipu kesel+malu)
Reaksi BETSY: "Emang gue pake kolor warna apa?" (gaya nantangin)

moso oloo betsy, apa yang telah kau pelajari selama ini?

Keadaan sempat reda sebentar. dan gue pun lanjut provokasi
"Betsy, beli chocolatos dong 1, di warung lu."
Dilanjutkan oleh si bapau
"Betsyyy! Tango 1 ya!"

Dan Besty pun langsung mengulangi kesalahan yang sama lagi.
BUKAN SAMA! LEBIH PARAH!

Dia dengan PDnya mencoba ke tempat duduk gue lagi, dengan gaya yang lebih EKSTRIM!

Dan gue pun teriak lebih kenceng lagi
"BESTY BUKA WARUNG HAHAHAHH!"

Dan kali ini semua HAMPIR ngeliat warungnya si Betsy.

Oh mai gat.

Gak cewe gak cowo, macem CF, Dustin, Edwin, ampe gue! ngakak gak ada obat.
Dasar warung! wkwkwkwkkkwkw


Amanat buat Betsy: Kalo udah ada modal, buka mini market aja, kalo perlu supermarket swalayan, yang ada safetynya!


Tidak ada komentar: