22.5.10

Bali, I'm in Love - Skandal Resleting

Pagi-pagi hari senen tanggal 17 mei, adalah hari keberangkatan gue ke Bali.
Karena ada kesalahpahaman tur, gue jadinya dapet flight jem 10.40 deh :(

But don't worry be happy deh, gue ketinggalan cuma acara-acara yang standard di awal (UNTUNGNYA BEGITU!)

Dengan PDnya pagi-pagi gue kerumah si ating, sambil ngengkang-ngengkang di sofanya...
Jam tujuh gue berangkat dari rumah si ating ke bandara.

Sampai di bandara, gue dijemput TL (Tour Leader) bernama Kartika.
Orangnya asik banget diajak ngobrol, pinter lagi, dia ambil 2 jurusan skaligus + kerja loh!

Akhirnya kita masuk ke terminal. Terminal 3 loh! padahal air asia murmer esbelekete! Ahuy deh <3
Tempatnya kayak changi airport gitu tapi versi mininya.

Dan tibalah saat pengecekan bahan berbau metal ato besi dan sejenisnya

*Tangan petugas menggrepe seluruh badan gue*

"Oke, clear"

Pas gue mau jalan, tiba-tiba petugas balikkin badan gue menghadap ke dia
"Mas, seletingnya" *berbisik*
"HAH?!"
"Seletingnya." *berbisik*
"hahhhhhh???!"
"Seletingnya, massssssss" *sedikit kencang*

Yaolo mampus deh gue, jadi SELAMA INI GUE GAK SLETING DARI RUMAH?!
Dedek gue hampir aja terbang kemana-mana yaolo...

Maluu akuu maluuuuuuuu



Tidak ada komentar: