23.5.10

Bali, I'm in Love - Kuta Amazing Race

Hari kedua! Ada lomba dari pihak Pinus Tour yang namanya "Kuta Amazing Race!"
Hadiahnya cetiau loh! tapi dibagi 9. Mayan lah ya.

Jadi kita semua diharuskan untuk memenuhi semua poin yang diminta. Totalnya ada 25 poin.
Bukti dapat berupa barangnya langsung, bon, foto, maupun video.
Dan per orang cuma dikasih duit CEBAN oh Maiii..
Tapi tenang, itu bukanlah halangan hehehe

Tim gue sendiri adalah gue sebagai objek percabulan, CF sebagai tukang sandiwara, timot sebagai otak tim, jovian seksi dokumenter, jeA sebagai objek terbuli, yoan sebagai si penemu kesempatan, dan cynthia si penyemangat.Oh ia sama si tania, tukang marah-marah. hahaa


25 poin yang disuruh gue agak lupa apa aja. Tapi yang pasti itu:
  1. Make Over
  2. Cowok berbikini
  3. Bikin Videoclip
  4. Ngajak turis senam
  5. Sisanya gue lupa buahahaha
Yang pasti, bagian yang gak tau malu gue semua deh yang ambil, karena gue cuma bisa itu wkwkwkkw.

Salah satunya cowok memakai bikini.
Jadi kita konvoi ke Discovery mall buat cari bikini.
Akhirnya tertujulah mata ke Point blank, dimana terdapat banyak bikini dipajang.
Si CF sebagai aktris kali ini, pura-pura jadi cewe gue. Akhirnya dia minta embaknya bikini yang lebih gede. Mungkin karena asetnya lebih gede, dikira oke-oke aja buat minta yang lebih gede bikininya.
Dan tadinya mau make motif zebra, akhirnya make beha bercorak kupu-kupu warna warni nan seksi <3

udah langsung liat aja deh potonya *malumalukuchieng*



Aih seksi ya! kek model ANTM WKWKWKKWK


Dan masih banyak hal yang mau gue tulis, tapi sayang videonya gak ada. Kalo udah ada gue kasih deh.
Dari gue ngajak senam turis dari taiwan, sampe ngegoda bule buat bikin video clip wkwkkw

Dan pada akhir lomba, muka gue udah ampe lemes seperti ini

*untung juara 1, kalo gak bikini gue sia2!*


3 komentar:

Anonim mengatakan...

najong,nama gue ga ikut dicantumin sebagai anggota kelompok!

Unknown mengatakan...

najis loe win. wkakakak

/ mengatakan...

busetttt dahhh

(glenX)