29.5.10

A Lucky Birthday Boy

Sambungan dari postingan iniii. yang belom baca, baca dlu ya hoho

Berkat kejadian BBBoy, banyak kejadian unik yang bener-bener gak terduga yang terjadi, termasuk gue pada akhirnya berjanji menraktir mereka di tenda. Akhirnya kita jalan ke GI buat kenyangin mata "Ajah!"

Akhirnya kita jalan-jalan dlu buat killing time, sambil ngegosip, baca buku gratisan di gramed, sampe betulin Crocsnya Edwin, tadinya mau crocsnya febi sih, cuma sayangnya buttonnya kg ad yg cocok wkwkw

Mata gue pun tertuju pada es krim Dairy Queen, itu loh es krim yang abis dibeli, nanti embak-embaknya balik dan esnya ga jatoh kayak sulap itu! Ih norak deh gue hehe. Eh tapi pelayanan di situ profesional banget loh, mereka bikin es krimnya penuh perjuangan bener-bener, sampe ditimbang. Kalo kurang ditambahin esnya.

Jadi porsi slalu sama, bukan pake feeling! Gue beli Blizzard oreo. Enak deh, Oreonya banyak banget, apalagi yang mint. WUidih seger nian. Sendok gue ampe lompat ke 6 orang yang berbeda. Pas sampe ke gue lagi, rasa es krimnya udah jadi rasa bibir. Gak deh boong, gak ampe segitunya kok.

Akhirnya, CF memutuskan untuk ikut membeli juga karena rasanya enak bukan bohong! Wajib dicoba! Tapi yang medium aja, sama yang large mahal, beda ceban tapi sizenya beda seiprit!

Dilanjutkan ngerumpi tentang seseorang yang gak boleh gue sebutkan namanya dsini hoho. It'll be our little secret ya :D

Akhirnya kita lanjut ke PI, dengan pawang Aldo ato si Edwin gitu yang mandu jalannya.
Yang berujung pada akhirnya kita cuman nyasar ngelilingin GI, dan ketika PI sudah didepan mata, kaki semua orang udah mau copot belopot sampe ke ujung urat, akhirnya langsung aja lanjut naik busway buat balik.

Dengan penuh perjuangan, kita nunggu super lama di halte, ampe 4 bus baru masuk! itupun kurang lebih setengah jem lebih bok!
Di busway, kita memulai pembicaraan kosong tanpa makna.
"Eh bet, lu udah berapa kali naik busway nih?"
"udah 3 kali nih win(ming)!"

bla bla bla bla

"Lu udah berapa kali feb?"
"baru pertama nih"
"lu juga pertama ya edwin?"
"iya,."
Gue dan CF nanya kayak gitu ke geng 11 jam ternista, dan si abang buswaynya denger, sambil ketawa.
Malu diriku, malu.

Akhirnya, kita selamat sampai tujuan, dari cempaka mas langsung balik ke rumah gue. Sebenernya singgah dlu sih buat pipis di cemas, tapi gak penting la wkwkwk.

Karena udah pada lelah cape letih lemas lesu, akhirnya rumah gue jadi tempat kumpul kebo para wanita dan pria. Dimana wanita yang berbaring di lantai, sementara pria di ranjang.
Gak kebalik?
Gak dong, karena dunia aming selalu gokil :)

Jem 6 berdentang, perut keroncongan. Kaki semua melangkah menuju tenda. Dan pada akhirnya tertuju kepada Nasi Uduk nomor 99. Gue sendiri gak mengerti apakah artinya 99. Dan kenapa semua nasi uduk yang ada itu dinomorin ya? Kalo ada yang sama gimana? Apakah mereka mempunyai komunitas nasi uduk berdigit? Ya sudahlah, yang penting enak.

Menu malam ini adalah Ayam bakar, dengan bumbu yang tentunya sangat nikmat dan membuat lidah menari salsa sampai aerobik. Sialnya lagi, si CF dapet ayam yang terlalu mateng alias gosong, dagingnya gak ada lagi! Dan dia menyadarinya pada pertengahan acara. Akhirnya dia makan nasi uduk ditemani botol kecap dan sayur mayur super sehat.

CFpun nanya ke gue.
"Eh hari ini udah lakuin prosesi ulang tahun belom?"
"Maksud?"
"Itu loh kayak makan mie dll."
"Oh gue udah makan mie, sama telor kok."
"belom tiup lilinnya kan?"
"belom hahuahua."
"Ya udah sini gue beliin."
"seriusan lu?"
Ngacir lah dia ke indomaret terdekat cuma buat lilin.
Thank you so much CF :)

Febi pun akhirnya mentraktir gue ropang bu Iis, sebagai kue ulang tahun :D
Makasih lagi ya feb, udah merepotkan lu banyak banget ini hari! :D
Akhirnya gue ampe diliatin 1 tenda, gue niupin tu lilin rempong 1-1.

My birthday wish? Gue berharap pertemanan kita gak pernah putus sekali lagi, dan semuanya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan supaya event gokil dan nista kali ini bukan yang terakhir kalinya :D Berlaku buat yang gak ikut juga loh tadi!

Akhirnya gue menyuapi temen gue yang hadir dsono satu per satu, kecuali ace yang diwakilkan CF, ntah karena CF itu maruk mau makan 2 ato si ace emang gak suka wkwkwk

Dan gue pun disuapin balik sama mereka, dari suapan penuh cinta sampe suapan penuh nista yang membawa bencana gue cipokan sama acu aka arvin, dan roti tak senonoh diatas pisangnya robet. Huahuahua

Disaat kita semua mau balik, akhirnya mereka melakukan rencana awal kita dengan sebotol air ditangan gue, yaitu nyiremin gue pake 1/4 botol merk indomaret!

Udah puas? Belom dong
Dilanjutin beli aqua gelas lagi.

Puas? Belom juga.
Akhirnya mereka pada beli Pepsi 1,5 liter buat nyiremin gue, ditengah jalan dibawah remang-remang lamp jalanan! So sweet! wkwkwkw

Alhasil, badan gue lengket gak berbentuk. Diliatin orang-orang pas gue jalan. Hiiiy dingin! Akhirnya pas mereka balik, gue pun balik. Kecuali CF yang dijemput di rumah gue.
Pas sampe di rumah, emak gue langsung bilang ke CF begini.
"Kenapa kamu gak ceplokin telor aja di kepalanya? Ato gak kasih kecoa aja, dia kan paling takut sama kecoa."
"Aduh enggak deh tante, saya juga takut sama kecoa."

Dasar emak yang jahat.

Akhirnya gue langsung pergi mandi, buat bersihin badan yang udah bau lengket basah-basah ditengah malam begini.
Tersaat, gue sadar bahwa yang gue pake itu kolor terakhir gue, dan akhirnya gue gak pake kolor. Ultah gue ditutup dengan celana, tanpa kolor di dalamnya, dengan tamu cewe di kamar gue ...

Guys, thanks ya for today. Udah mau nemenin perjalanan gue, dari ternista ampe tergila.
Skali lagi, makasih buat CF, febi, ace, Mogui edwin, robert alay, acu, sama aldo! Eksis selalu ya!

Salam penuh cinta kasih gokil dan kenistaan: Darwin "aming" Boy Sxander










"Yang kubutuhkan bukanlah sebuah barang yang hanya sementara di dunia, yang kubutuhkan hanyalah kenangan dan tali pertemanan sepanjang masa."




*makasih berat juga buat BlackBerryBoy! Tanpa elu kejadian kayak gini gak bakal terjadi! 


*And there's something that make me very happy today, it'll be my little secret, dude! <3





Tidak ada komentar: