29.5.10

When B(irthday)Boy Meets B(lack)B(erry)Boy

Hari ini adalah hari ter gak jelas yang pernah gue alami :D Gak tahu harus bilang ini terbaik terburuk ato terugi teruntung. Semua campur aduk deh!
Member kali ini adalah gue, CF, Ace, Edwin, Aldo, Robet, Acu, sama Febi.
Thanks berat buat febi yang udah minjemin mobilnya buat berangkat, abis bensin gara-gara nyasar, makasih banget loh feb pengorbanan lu besar banget!



Semua berawal dari acara kampus LSPR yang supershit!
apa tuh english festival yang super shit gak ada isinya, menyesal gue merugi traktir 160rebu buat gituan doang! Makan tayik!

Agar gak merugi, gue mencoba untuk menebalkan muka.
Jadi tiba-tiba kita digiring sama orang yang nanya
"mau ke english talkshow bla bla bla gak?"

Akhirnya kami meng-iyakan saja.
Berlanjut dengan games yang berhadiahkan USB, gue mencoba berani malu untuk ikut.
Dimulai lombanya, tapi sama orang lain dlu
"Ayo, lomba vocab siapa mau ikut?"
"saya!"

beberapa saat kemudian
"wah hebat kamu dapet upper intermediate, ini hadiah buat kamu!"
begitu juga yang grammar, orang yang tes dapet skor bagus.

tapi giliran gue, dapet score lower intermediate (orangnya ampe gak berani ngomong ke publik kalo gue harus rajin belajar, gara-gara saking rendahnya loh), ya udah lah yang penting dapet USB, lagian listening suara juga kumur-kumur begitu. wkwkkw

Setelah event selese, kita uda buru-buru mau ngacir nih ceritanya, akhirnya pas mau pegi, dibagi-bgiin CD ama buku gratis gitu, langsung deh kita duduk anteng.
Tapi pas sampe kita ber8, kita gak dapet gara-gara udah abis!
Spontan si Edwin teriak
"Wah, pas banget sampe kita barangnya udah abis!"

Malu ma, saya malu!

Akhirnya kita semua turun ke bawah buat mejeng. Mejeng doang!
Dan kita pun bertemu BBBoy, BLACK BERRY BOY!
WHO THE HELL IS BLACKBERRY BOY?!

Dia adalah dave hendrik versi masih muda, 19an deh. Tentunya dengan gayanya yang tetap kemayu, memakai baju merah marun yang menawan, ditambah vest hitam dan mawar hitam pengganti dasi kupu-kupu. Dia bantuin temennya jaga stand buat lomba, yang notaben hadiahnya cuma kartu matrix dari indosat. Tapi dia ngomongnya.

"AYO AYO IKUT LOMBA! GOCENG 3 KALI KESEMPATAN! KALO MENANG DAPET BLACKBERRY LOH!"
Pada saat dia ngomong black berry, langsung dia rogoh tuh BB dari kantongnya, masukin ke goodybag isi kartu seiprit.
Dasar pelit! Mana gayanya kemayu banget lagi! amit-amit deh gue jadi kayak gitu ye!

Mana mereka pada ngomong begini
"Ini nih win, calon masa depan lu begini!"
"ato gak nanti kita tunggu di FB, Darwin Sxander In a Relationship with Blackberry Boy"

busyet de amit-amit dah!

Akhirnya kita langsung cabut ke GI, untuk killing time traktiran spontan malam itu juga.
:D


Tidak ada komentar: