3.3.10

Celana setengah pantat

Dirumah gue banyak celana kendor.
Entah kenapa itu celana bisa kendor, padahal cuma 5 taon dan gue gak tarik-tarik tiap make itu celana.
Dari 4 celana biru kesayangan gue, cuma 1 yang selamat gak kndor.

Ni malem gue pake tuh celana kendor, gue merasa mubazir kalo uda dicuciin tapi gak dipake.
Mumpung ni hari gue juga gak kmana-mana, gue putuskan untuk pake.

Dan tau apa yang terjadi? Jem 8 gue laper, ada nasi goreng tek tek lewat.
Dengan spontan gue langsung beranjak dari korsi depan komputer, kebawah ngejer si abang tek tek.
Ternyata, ada om RT sedang berkungjung. Pas gue lari-lagi dengan keadaan celana setengah pantat, dan kolor kuning, si om RT teriak "HUYUH!"
Bapak gue ngoceh-ngoceh suruh ganti tu celana.

Tapi gue tetep bersikeras untuk memake celana kendor.

Mubazir om!

2 komentar:

Thaza Theresia Georly mengatakan...

hahaha..
dongdong!
Tapi gapapa lagi ming, clana stengah pantat itu lagi tren kok..=p
lo liad ajah di mall mall pasti banyak cowo-celana-setengah-pantat..
jadi jangan kecil hati!teruskan!

Darwin - Aming mengatakan...

gile lo gue kan bukan fashionnista kek mereka lol.
lagian itu kan kolornya mereka tinggiin, dan gue ini enggak loh! wkwkkwk