6.3.10

Film gila (YAYA)

Hari ini bisa dibilang merupakan hari tercapek gue sepanjang sejarah, dimana gue yang kerjain tugas biasanya dalam 1 jam, sekarang bisa 5 jem-an -_-
Dan tugas kita kali ini adalah tugas sekolah, dimana semuanya bergantung kepada tiap murid, dan hari ini gue kebagian menjadi singer(yang kacau) buat ngisi lagu di film!

Oh ia, rabu kemaren gue juga maen drama loh! Jadi cowo culun!
Nih sebagian fotonya ;D

 dandan dulu

 
Pakar ekonomi

 
si culun yang dicintai para wanita

Senang rasanya dapet pemeran pembantu yang cuma nongol sekian detik, tapi ekstrim! wkwkwk

Ok, back to today.

Gue sendiri berangkat dari jem 1/2 12 siang, dimana ngaret setengah jam gara-gara si grace ada urusan rekaman, dan ditambah gue harus jalan dari danau ke karya beton di SIANG BOLONG!
Ya itung-itung skalian tanning lah, biar kayak pusiketdol.

Alhasil kita sampe jem 12.
Sampe di TKP, yaitu di shelmer, gading, cuma ada 2 manusia yang nunggu. Si asung ama si erick yang notabene bakal ngebantu kite-kite buat mainin lagu tsb.

Dan beberapa menit kemudian, gue melihat si erio robet novia marylin yang nyasar ke shelmer, padahal mereka kan sering kesini -_-
dan akhirnya, member lengkap stlah kedatangan si jin sama nehemia.

2 jam pertama, gue habiskan buat bengong dlu, karena si pemain musik mau rekaman lagu, jadi biar kita sederet gt lgsg nyanyi, hehehe.

Tiba-tiba erio ketawa-ketawa, nunjuk banner shelmer sambil cengengesan.
Pas diliat, ternyata oh ternyata, banner tersebut menunjukkan nama ANNA (mamanya Grace, Ex-GHC) sebagai empunya shelmer -_-
gak disangka ternyata kita selama ini harus membayar uang ke si anoaa

Disaat pesanan makanan gue baru dateng, kita harus rekaman -_-
laper dehh laperrr

Tetapi, justru dsini kegilaan makin menggila.
Salah satu lagu yang dinyanyiin adalah meraih mimpi, punya J-rock.
Terus si novia ngomong
"Nanti kita pas ngomong Yahya (orang tua Yessica, mama bos di kelas) rame-rame aja"
"Bukan yahya! tapi yaya tauk!"

Itu otak uda terkontaminasi sama virus erio dan robet. PERCAYALAY
Direkaman, sesuatu yang tidak enak terjadi.
Yaitu ketika gue terlalu bersemangat, dan ngomong YAYA di depan mic, terdengar jadi YaiiiYaiii(nada melayu, embok" nyinden)
gue gak bisa bayangin gimana kalo didenger 1 aula nanti pas ujian praktek *mikir*
Dan ketika mendengar rekaman itu kembali, gue merasa suara gue horrible abis.
Pas ngerekam lagu Ceria - jrock, gue merasa itu lagu gak ceria, harusnya judulnya lesu.
udah lagu terakhir yang direkam, nyanyinya letoy, yang ngurus sound sampe senyum manyun gak jelas gitu. Gue rasa otaknya udah konslet terkena nada-nada yang a m b u r a d u l  dari g u e.
Ditambah ada 1 bagian yang kita mau sengaja biar gak kosong, ditambah ketawa-ketawaan kita pas rekaman, yang akhirnya menurut gue malah kayak ada kuntilanak lagi cengengesan mau ikut rekaman

It's horrible! But I believe this will be a sweet part of our life at highschool moment. :)





3 komentar:

jawe mengatakan...

huehueheu.. dodol banget gayanya!

H'Riz mengatakan...

Oh, barutau kalau selain jualan roti, mama-nya Ace juga buka studio musik... hahahahha .... ~~ANNA~~

Darwin - Aming mengatakan...

@jawe
wwkkwkwk tuntutan skenario
@haris
memang ace itu penguasa gading dan sunter