12.3.10

Lomooo lomooo lomoooo oo Toycam toycam

Akhir-akhir ini, gue tertarik banget sama yang namanya lomo.
Apa sih tuh lomo? Pokoknya itu kamera yang ngehasilin hasil yang super unik deh, dan emang bukan digital. Jadi kalau hasil jelek gimana? Ya anggep aja latihan kurang wkwkkw

Jenis kamera lomo sendiri banyak, dari yang resmi dibawah brand Lomography, sampe yang engga resmi.
Kita sebut aja deh Toy camera, biar adil ;)
Contohnya adalah eneng Diana (ini nama kamera loh! bukan nama orang!), salah satu toycam yang dibawah pihak lomografi

Kamera ini bisa dibilang bentuknya lucu, unik pokoknya gregetin gitu.
Tapi harganya, masya auloh, demi tuhan yang universal, kurang lebih sharga 700 rebu! Belom lagi kalo beli flashnya yang harganya hampir setara sama kamera!

skali lagi, MASYA AULOH!

So, gue putuskan untuk membeli Eximus.

Ini kamera sih amit-amit imut ngejreng putih ;3
Dengan spesifikasi f11 dan shutterspeed 1/125, merupakan pilihan cocok buat dipake di outdoor.
Meskipun gak bisa set shutterspeed ato diafragma kayak eneng Diana ato Holga, tapi gue rasa ini cukup lah. Anggep aja gue masih pemula gitu, latian pake yang cupu-cupu dlu. wkkw
Tapi keuntungannya juga, kalo diarahkan ke sumber sinar, bisa bikin efek HALO, yang mayan keyeen <3
Nih salah satu contoh foto dari eximus, cuma gak tau gue pake film apa hehe


Coba aja liat-liat di album luka_bracki, fotonya mematikan xD

Anyway, gue udah memesan eximus loh ;) 11-10 hari lagi bakalan sampe di rumah nihhh, doakan ya cepet sampe dan gak ada hambatan ;)

Tidak ada komentar: