4.4.11

When Junior High Meet Condoms

Kalo nginget masa lalu itu memang ternyata buodohhh banget ya. Sekarang mau ceritian masa SMP 3 nih, tempatnya di Bali loooh.

Inilah pertamanya angkatan SMP terbang ke Bali. Masih norak-norak gitu deh keluar pulau tapi gak dijaga orang tua. Yang ada cuma guru-guru SMP yang notaben lumayan bebas. Asik deh hihihi. Dan tepatnya malam pas saya ultah atau malam sebelumnya kita jalan-jalan di pinggiran pantai Kuta dan Legian (ciee) sambil menikmati angin malam. Ntah datang ide darimana, sohib saya, Clement, nantangin BJ (yang sohib saya juga) buat beli kondom. Mumpung kondomnya dibayarin, diambilah itu tantangan sama si BJ. Gratis sih.

Dulu di Bali belum ada Circle K, kalau gak salah namanya K-Mart ato apa Mart gitu. Yang pasti kayak abal gitu deh. Si BJ dengan polosnya ngasih kondom itu buat dimasukkin ke belanjaan. Mbaknya cuma cengok liat anak umur segitu udah beli kondom. Fiesta, rasa Stroberi, harganya kira-kira ceban. Masih saya ingat jelas. Berhubung ini Bali, jadi yaaa dimasukkin aja deh sama itu mbak-mbak.

Akhirnya sampai di kamar hotel, kita semua langsung buka kondom tersebut. Bukanya di WC lagi, sambil liatin itu kondom bertiga. Kondomnya dibungkus alumunium foil kedap dan tanpa udara. Bentuknya pas dibungkus kayak lingkaran besar, terus dalamnya ada lingkaran kecilll tapi padet. Pas dibuka, kayak sosis tak berisi. Teksturnya kenyel-kenyel licin. Unik kan? Ya iya waktu itu baru pertama kali liat kondom.

Karena takut ada razia dadakan, akhirnya kami memutuskan untuk TIDAK membuang kondom tersebut. Kalo dibuang di tong sampah terus ketemu sama guru kan gaswat pangkat 10 juga. Lemari di bawah wastafel pun menjadi korban perbuatan laknat kami ini. Kalau ditanya kondom ini punya siapa, tinggal dijawab 'Gak tahu dehhh.' atau 'Punya bule yang sebelumnya kali.'

Dan saya sekarang benar-benar penasaran dengan nasib kondom tersebut.

Tidak ada komentar: