28.4.11

Don't Know What to Say

Saya gak tahu harus berkata apa lagi buat semua ini. Rasanya, seribu terima kasih pun gak bakal cukup buat disebut.

Terima kasih buat dosen yang berani membagi ilmu. Memang pada tujuannya dosen itu ya ngajar murid. Tapi di sini, saya merasa dapat lebih banget. Bukan pengalaman akademis aja. Tapi tata krama, pengalaman hidup, sampai bertukar pikiran dan kesamaan. Wah ini sih memang gak bisa dibendung lagi deh rasa senang saya. Puass banget rasanya. Maaf juga ya kalau saya harus ambil jam istirahat kalian cuman buat memenuhi garis kosong di pikiran saya, hahaha. Tapi benar loh, saya mengagumi kalian. Kalian itu fondasi awal saya buat maju ke depan.

Makasih juga buat punya lingkungan yang secara gak langsung memaksa saya kerja. Dari teman saya yang ngelesin anak, rajin SPGan, jual baju, jual make up, jual cincin, sampai jual snack juga ada! Otomatis saya termotivasi untuk menjadi lebih produktif lagi, walau belum 100% :)

Makasih buat lingkungan yang pluralisme, sekarang saya gak mengenal yang namanya perbedaan. Karena pada dasarnya kita semua toh manusia kan yang sliweran di kampus.

Makasih buat gedung kampus yang kecil, jadinya kalau nyari dosen gampang xD

Dan makasih buat semuanya, yang telah membuat saya tumbuh satu hari lebih tua :) Kukirimkan bisik terima kasih ini kepada kalian. Ssst, sudah malam, selamat tidur ya :")

Tidak ada komentar: