14.4.11

Surprise GaTot

Judul di atas saya rasa sudah cukup jelas. Surprise GaTot. Alias 'Gagal Total'. 12 April 2011 menjadi saksi bisu di kalender tahun masehi.

Langsung masuk ke kisah, malam sebelumnya, 11 April 2011, sang empunya rencana, mama geng alias CF memulai rencana mulia ini. Yang ikutpun cuma bertiga, satu lagi si Ace. Rencana nyodorin kue ulang tahun ke 19 Tania pun dilancarkan pada jam 7 malam. CF sendiri gak yakin kalau Tania ada di rumah atau enggak. Kalau gak ada di rumah pun pasti dia makan-makan sama keluarga. Yakin seyakin-yakinnya CF.

Sampai di depan rumah Tania


Gak pake ba bi bu, langsung turun dari mobil, dan buru-buru ngambil lilin ultah yang ditancepin secara barbar ke kue. Akhirnya kue tersebut ngejoblos sebelah, masih untung gak berbentuk abstrak. Kue pun siap disodorkan kepada sang target yang dicurigai masih di dalam rumah, karena motor ber plat BCL dan mobilnya masih ngedengkem di terasnya.

"Taniaaaa, Taniaaaa!"
"Tanianya lagi pergi ci."
"HAH? TANIA KEMANA?"
"Ke... dokter gigi..."
"HARAM YA ITU ORANG, ULANG TAHUN KOK MALAH KE DOKTER GIGI. ULANG TAHUN PERGI MAKAN-MAKAN KEK. Ya udah ini kue cici titipin aja!"
"Oke deh cii."
"Tapi fotoin dlu ya!"



Three of us, with GaTot birthday cakes

Dan akhirnya surprise ini berjalan... GAGAL TOTAL! Lilinpun ditiup sama yang ngasih kue.


THE END

Tidak ada komentar: