6.9.10

Ulang Tahun Kebakaran


Well for the first line, HAPPY BIRTHDAY TO NITA LAKMUDIN, walaupun ketahuan surprisenya =P

Alkisah, kemarin gue ditelponin ama si CF buat rencanain ini semua. Akhirnya dia pergi beli kue di Harvest. Hari ini, jem 7 pagi pergokin rumah Nita. Gue, ace, dan CF naek ke lantai dua buat cari kamar dia. Rencana awal, kita mau ketok pintu sambil bilang
"NITA, KEBAKARAN NIT!"
Pas lagi naik, tiba-tiba si Nita malah buka pintu dengan mata setengah melek. CF ama ace langsung jongkok, gue cuma bengong melongok. Oke, kita ketahuan.

"Hehehe."
"Udah Nit anggep ini semua gak pernah terjadi, masuk lagi lu sono!"

"Oh oke."



Dengan polosnya ini anak masuk kamar lagi. Ada ya orang begini.
Pas mau nancepin lilinnya, gue liat kuenya. Yaolo kenapa ini kue isinya buah semua, mau tancepin dimana lilinnya? Akhirnya dengan "kepintaran" ace, lilinnya ditancep di tempat yang cukup strategis. Dan ketika nyalain lilin, jempol gue kebakar.






Happy Birthday Budi's daughter!

Tidak ada komentar: