17.9.10

Anak Medan

Mimpi aneh (lagi) telah datang untuk kesekian kalinya. Tadi malam, gue sendiri mimpi tentang kisah masa SMA gua. Tapi dalam versi yang berbeda, aneh, dan cukup bikin ngakak. Gue mimpiin salah satu temen gue yang merupakan Medan totok, Junius. Kalo yang udah pernah ikutin postingan gue yang kemarin-kemarin, pasti tahu nih anak yang mana, yang sering dikatain Medan, dan sering perang sama anak Kun Thien di kelas.

Di mimpi gue, tiba-tiba dia menjadi kandidat petugas ketua OSIS. Layaknya jadi calon ketua, kudu promosi dong ke anak-anak.

"Ayooo pilih gua jadi ketua OSIS! Nanti gue kasih kaos deh! Kaos buat para pendukung gue hahaha."

Ketika gue lihat, WHAT THE HELL! Bajunya berbahan wool mirip sweater, agak lusuh dan benangnya kemana-mana, berwarna coklat, bergaris warna ini dan ini dengan bertuliskan "ANAK MEDAN" ditengahnya. Spontan, gue langsung NGAKAK GILA gak pake berhenti, ditambah ketika gue melihat banyak yang pake baju begitu. Akhirnya, gue langsung bangun sambil ngakak. Kata koko gue, gue tidur sambil ngigo ketawanya kenceng banget, puas banget ketawanya.

Anak Medan, anak Medan. Sekali lagi anda membuat saya seperti orang gila.

Tidak ada komentar: