23.9.10

Peka

Kemarin malam, ada satu hal yang bikin gue tergerak buat gue nulis postingan kali ini. Yah pokoknya ada lah suatu kejadian, lu pada gak perlu tahu hehe. Yang pasti gue tersadar bahwa selama ini gue kurang peka tentang apa yang Tuhan telah kasih ke gue.

Gue selalu berdoa, minta temenan sama si X lah, si Y lah, dapet temen yang baek lah, tapi sebelum gue meminta pun Tuhan udah kasih ke gue. Cuma ya gue aja yang gak sadar. Gue jadi malu, betapa gue bodohnya pada saat itu gak pernah menyadari bahwa ketika gue 3 SMA, dia cukup mengisi hari gue yang monoton (biasanya dikatain Erio terus).

Bagi kalian yang udah baca postingan ini, cobalah untuk peka terhadap teman-teman disekitar kalian. Banyak kok dari mereka yang care sama kita, walaupun mungkin dengan cara yang tidak kita ketahui, bahkan dengan cara yang bikin N G E S E L I N.

Dan sekarang gue pengen banget berterima kasih sama Tuhan, yang emang selama ini sudah memberi apa yang gue mau sebelum meminta. Cheers!

Tidak ada komentar: