21.9.10

Prisca Rozanna

Tanpa sengaja, tadi di halte gue bertemu senior gue, Valen, dan temennya, Prisca Rozanna. Ada temennya yang lain juga sih, tapi gue gak kenal hahaha. Kita pun berdialog. Enggak deh, kita ngegosip. Dari ngomongin dosen sama yang "belok-belok". Ya pokoknya kita tahu sama tahu lah.

Lalu Valen pun nanya gue.
"Emang lu turun dimana win?"
"Gue naek sampe cempaka mas len."
"Oh sama dong kayak Prisca, naek sampe Pulogadung."

Gua pikir, Pulogadung sampe ujung Gading sono. Eh ternyata oh ternyata, ketika gue berpisah sama Valen dan naik ke Pulogadung bareng Prisca, gue nanya dia begini.

"Emang lu turun dimana Pris?"
"Turun di Cempaka Mas."
"Ha? Kok sama kayak gue?"
"Emang rumah lu dimana?"
"Di Sunter."
"Hah?! Sunter mana?"
"Danau Indah."
"Loh, gue juga Danau Indah loh!"
"Wah gila, kita sekomplek! Gue baru tahu!"

Dengan bodohnya, gue pasang muka cengok ke dia. Seumur-umur gue baru tahu dia itu senior yang tinggal di deket rumah gue. *pasang muka datar*

Akhirnya (secara tak sengaja lagi) gue menumpang dia. Ternyata bokapnya bawa mobil. Karena penasaran, gue nanya ke bokapnya.

"Emang rumah om di deket mana ya om?"
"Di gang 3. nanti kita lewatin aja."
"Udah berapa lama win tinggal di Sunter?"
"Dah dari lahir om."
"Wah, kenal Rangga dong?"
"Rumah saya diseberang dia om..."

*tiba-tiba udah sampe depan rumahnya*

"Loh, ini kan rumahnya Rachel kan?"
"Rachel itu anak pertama om."
"Gue itu adeknya Rachel."

Sekejap, gue merasa hidup gue di Sunter tiba-tiba runtuh. SELAMA INI GUE KEMANE AJE BARU TAU PRISCA ITU ADEKNYA RACHEL! 

:|

Tidak ada komentar: