28.9.10

Maaf itu Terima Kasih!

Jakarta, 28 September 2010. Pukul 13.45 WIB

Gue naik angkot berstiker 04 dari daerah Pulomas. Ketika di depan Mall Kelapa Gading, gue berhenti turun. Tiba-tiba ada teriakan merangkap desahan.

Mbak: "Awwww! Awww! Awwwh!"
Gue: "Ini mas..." 


Sambil megang dua rebu rupiah, lalu gue penasaran dengan teriakan merangkap desahan tadi. Siapa gerangan yang mengeluarkan, dan kenapa? Ternyata kaki si mbak gue injek. Si mbak cuma make sendal cewe yang kuku-kuku manisnya kelihatan, sementara gue pake sepatu yang berat solnya tak terdefinisi.


Gue: "Ma... Makasih mbak!" *ngomong ke mbak*
Gue: "Sori! Sori mas!" *ngasih dua rebuan*


Ketika gue baru mau beranjak turun, gue sadar gue salah ngasih kata "maaf" dan "makasih". Mbak, beneran loh mbak saya minta maaf. Pas saya turun dari angkot ngakaknya setengah mati tapi!

Tidak ada komentar: