15.11.08

Rihanna Oh Rihanna

Buset!!! Jaman sekarang masi ada yg gk tahu Rihanna?
...
Yup, itulah salah satu temen gue...
Jadi beginilah kurank lebih percakapan kita bertiga pas maen RO


Gue: Eh gila juga ya Rihanna gak jadi Konser di Indo
Aby: Ie, cuma gara" takud bom doank Rihanna gak jadi ke indo
****(Identitas dirahasiakan): *DIEM AJA*
Gue: Jadi robot gedek aja yu, gantiin Rihanna
Aby: wkwkwkwwkwk
****(Identitas dirahasiakan): *masih diem aja*
Gue: Kasian tuh ada yg cengok
****(Identitas dirahasiakan):*masih diem*
Gue: ****, koq lo diem aja daritadi?
Gue: Pasti lo gak tahu Rihanna itu sapa ya..? Wkwkwkwk
****(Identitas dirahasiakan): Gue gak tahu en gak mau tahu
Gue n Aby: wkwkwkwkwwkkkwkwkw

Kurank lebih itulah percakapan kite bertiga... Buset gue bingung si****(Identitas dirahasiakan)
dari desa or kampung mana sih... Pasti die nyetelnya TPI, TVRI ato gak Indosiar... Nontonnya paling dendam Nyi Pelet ato kgk nonton dangdut-dangdutan...

Ato mungkin die tersesat di masa lalu x ye? Di kerajaan majapahit gitu..
Abis itu si ****(Identitas dirahasiakan) Bertapa bersama Thribuwanatunggadewi, Hayam Wuruk n Gajah Mada, lalu mengucapkan:

SUMPAH RIHANNA
Saya, sebagai pembokat dari kerajaan majapahit tidak akan mau tahu tentang siapa itu RIHANNA sebelum menyatukan RUNE MIDGARD dibawah kekuasaan ****(Identitas dirahasiakan)



=_="

1 komentar:

~Mels~ mengatakan...

Wkwkw...nyokap gw juga ga tau Rihanna sampe gw kasi tau dulu kali...

Weks sumpah palapa -_- .Sudah dirasuki ta*** kah kau? wkwkwkw..