22.11.08

LDK 21 Nov 08 - Evening

Istirahat deh abis game ke 3 @_@ Cape bok!
Makanannya? Makanan rumah lagi.... HUHUHUHUHUHUUHUHU

Nah, skitar jem 3-4an dmulailah game yang baru....
Game pertama namanya Jembatan keseimbangan. Sumpah ni game lucu abis..
Banyak yang ngelawak dsini.. GUe mo nahan ngakak aja kagak bisa!
HUAHUAHUAHAHUAH
Jadi bgini loh critanya... Kita" kan dsruh naek ke 1 tali gede yang diiket di 2 pohon sambil pegangan 1 tali yang cuma diiket di 1 pohon. Abis itu kita dsurh jalan ampe ujung, tapi gak boleh ada yang jatoh...
Nah, gue giliran pertama nih pas naek tuh tali.. Sumpah, susah abis, en licin..
Stalh bbrp giliran di team gue, giliran team musuh, si team bebek *kalo gak salah*
Dklompok die tuh ada yang namanya marilyn, dnger" sih die anak MD.. Jadi gue pikir dia tuh bisa nyelesein tantangin ini... Pas die naek tuh tali, badannya langsung gemeteran, stlah 25%nan jalur dlewatin, mule deh die tarik tali yang diiket 1 pohon, tapi gayanya kek pahlawan bertopeng kalo menang(kedua tangan di kiri, abis itu ketawa"), terus badannya tuh kek orang di iklan umild sambil joget"(Kalo gak tauk iklannya, klik DISINI ), stlah itu, terciptalah GOYANG JEMBATAN, oleh Marilyn.
Nah.. GIliran santika sekarank... Pas die naek, gue nyanyiin tuh lagunya yang di umild pas ada mbak" joget... Langsung deh baru jalan bentar, JATOH! =_=
Uda itu pas sambil maen game ini, kelompok laen yang maen flying fox sampe pada treak" kek tarzan =_= ditambah pas Erio naek Flying Fox, udah didoain biar dia bisa lempar plastik isi aernya masuk ke ember, die cuma dadah dadah doang pas naek flying fox gara" gak tauk embernya dmana =_=

Game ke-2, Gak tau deh apa namanya, yang pasti kek tarzan swing-swing gitulah, gak seru

Game ke-3, Flying Fox
WUIH! Nih game bikin serem! Bukan serem pas mluncurnya, tapi pas naek ke flying foxnya, naek pohon yang tangganya uda mo roboh =_= ada yang goyang" lagi! Jadi tuh dsini kita dsuruh naek flying fox, trus suruh lempar plastik aer ke ember pas lagi mluncur, cuma sayangnya gak ada yang masuk dari 4 kelompok =_=

Malemnya~
Cuma cas cis cus dari orank" penting doang @_@
abis itu kita sekarang mo api unggunan nih... Pas api unggun, mulailah keluar KIBULnya sang pembina dari I-Learn (rambutnya kek changcuter loh..).
Jadi pas api unggun tuh kita nyanyi" bareng dengan tumbal P'Edo yang selalu jadi sasaran buat dkatain~ Dimana dia dbilang menggaet 3 cewe sekaligus, Bu Dyah, Bu paskah ama si Chocohip alias si guru genit :X
Pas api unggundah mo selese, mulailah keluar KIBULnya sang pembina dari I-Learn (rambutnya kek changcuter loh..), die narik1 orang dari kita, abis itu katanya mesti mikir barenk" API ITU DINGIN (BEUH!). =_= nih pembina gila kali ya mo bakar 1 gerombolan buat dtumbalin =_= Abis itu dsuruh nutup mata n pikir bareng" API ITU DINGIN (BEUH! lagi)
Eriolah yang ditarik jadi korban percobaan(Kalo gagal si Erio jadi Lemak panggang oles mentega), tapi pas dtutup mata, ternyata si pembina itu gak sentuhin bara apinya ke tangan si Erio(makannya gue bilang ini pembina kibul abis).

Di kamar cowok
Udah jem 10! Ngantuk!!!!!!!!!!! Si erio-pun berkhianat dengan pindah bobo bareng ama si P'Edo =_= Jadi mreka Honeymoon berduaan deh... Dapetlah gue 2 ranjang jadi 1, buat gue sendirian + bantal en selimutnya. Pas gue uda mo tidur, gue dbilang ama Bu paskah, kalo ranjang gue 2-2nya mo diambil gara" ranjang kurang dsono(TIDAAAAAK~)
Akhirnya pasrah-lah gue pada keadaan.... Gue jadi Honeymoon bertiga bareng P'Edo en Erio..
Pas mo tidur, skitar jem 1/2 12an lah... Si erio NGOROKNYA KENCENG BANGET! Gara" keki gue rekam aja tuh ngoroknya, gue jadiin ringtone HP sekalian!
Gara" gak bisa tidur, akhirnya gue nguping aja dari dalem.. Bginilah kira" pembicaraannya:
Wilsum: Eh tau gak, pasha ungu mo cere loh!
?: HA?! Sumpe lo? Koq bisa?
Wilsum: Katanya sih die selingkuh ama Acha Septriasa
?: HA? Koq bisa?! Amid" deh masih gantengan Irwansyah drpd PASHA!
Wisum: Ia, tauh tuh. Buta si Acha.
?: Koq lo bisa tauk sih?
Wilsum: Ya ialah, gue kan suka nonton infotainment!
... *?=gak tauk sapa yg ngmg
Tak disangka, Wilsum anak yang jago basket sukanya... Padaal gue aja udah tobat =_=
Akhirnya, gue bobok juga deh... tapi kebangun pas jem 2 gara" ngoroknya erio lagi =_=

*Album foto LDK bisa dliat DISINI

2 komentar:

~Mels~ mengatakan...

WKWKWKWK SI WILSUM SUKA INFOTAIMENT??? ADUUUHHHHHH NGAKAK GW...
wilsum wilsum...tampang tuh menipu ckckck...

seenH mengatakan...

wkwkwk~
sumpeee..
dodol b9t blo9 lo..
c wilsuum paan pulaa..
hwhwhw~