8.11.08

Arah Selatan

Huehuehe.. Ini Blog pertama saiia... *Terinspirasi dari Madam Rate de Voir*
Ni malem barusan gue chat ama murid Yohanes surya... Tepatnya MANTAN murid... hahahaha
Orangnya sih emank pinter... Stlah cas cis cus bbrp lama die pun kasi pertanyaan ke gue...

be_happy_milenium says:
gw ada pertanyaan

Ming says:

apa tuh

be_happy_milenium says:
seseorang
be_happy_milenium says:
pengen bangun rumah
be_happy_milenium says:
harus punya 4 sisi
be_happy_milenium says:
masing2 sisi harus ada 1 pintu
be_happy_milenium says:
semua pintu harus menghadap selatan
be_happy_milenium says:
gimana dia harus bangun rumahnya?

Ming says:
ya urusan die, bukan urusan gue
Ming says:
toh bukan gue yg mo bikin rumah

be_happy_milenium says:
ck
Ming says:
lagian maruk sih maunya

be_happy_milenium says:
ga mau coba jawab?

Ming says:
ya bukan gue yg mo bikin
Ming says:
lagian orangnya maruk

be_happy_milenium says:
ya di dunia ini ga akan ada org yg pengen bangun rumah kyak gt
be_happy_milenium says:
ok d
be_happy_milenium says:
pertanyaan kuubah
be_happy_milenium says:
DI MANA dia harus bangun rumahnya?

Ming says:
ya gue bkan agen real estate
Ming says:
hahahaha

be_happy_milenium says:
hhhmm
be_happy_milenium says:
masak ga mau coba jawab
be_happy_milenium says:
?
be_happy_milenium says:
ini pertanyaan lucu

Ming says:
ya gue bukan agen real estate
Ming says:
ngapain gue jawab
Ming says:
ntar salah malah gue yg dbunuh
Ming says:
hahahaha

be_happy_milenium says:
cuman jawabannya sangat logis dan masuk akal loh

Ming says:
itu jawaban gue masuk akal dan sangat logis

be_happy_milenium says:
......................
be_happy_milenium says:
di dunia ini
be_happy_milenium says:
hanya ada satu tempat
be_happy_milenium says:
di mana arah manapun adalah selatan
be_happy_milenium says:
di manakah itu?

Ming says:
Tanya aja ama agen Real estate
Ming says:
pasti dia tau

be_happy_milenium says:
agen real estate juga ga tau
be_happy_milenium says:
kalo bukan org pinter'

Ming says:
Kalo gitu sapa yang tau?

be_happy_milenium says:
(H)

Ming says:
tanya lah ama orang yang tau

be_happy_milenium says:
orang yg pinter dan mau mikir
be_happy_milenium says:
serius
be_happy_milenium says:
ah ga seru nih si darwin

Ming says:
eh ia
Ming says:
serius gue

be_happy_milenium says:
lu ga suka tebak2an gt ya?

Ming says:
bukan ga suka.
Ming says:soalnya orangnya maruk sih maunya arah selatan

be_happy_milenium says:
ck ga seru nih
be_happy_milenium says:
ok'
be_happy_milenium says:
pertanyaan lain
be_happy_milenium says:
lu ngerti adam dan hawa kan?

Ming says:
tau lah

be_happy_milenium says:
ok
be_happy_milenium says:
misalkan saja
be_happy_milenium says:
u mati
be_happy_milenium says:
dan masuk surga
be_happy_milenium says:
di surga
be_happy_milenium says:
semua org telanjang
be_happy_milenium says:
lu jalan2, ketemu banyak org
be_happy_milenium says:
tiba2 lu ketemu sepasang cow-cew
be_happy_milenium says:
dan lu langsung tahu itu adam dan hawa
be_happy_milenium says:
tau dr mana?

Ming says:
Ya mana gue taw
Ming says:
gue mungkin titisan mama loren x ya
Ming says:
hahahah

be_happy_milenium says:
ga seru nih anak
be_happy_milenium says:
setau gw
be_happy_milenium says:
org2 kyak lu
be_happy_milenium says:
kalo dikasi tebakan seneng

Ming says:
halah sotoy
Ming says:
diem deh ni anak

be_happy_milenium says:
ok
be_happy_milenium says:
gw diem deh

Ming says:
zzzz
Ming says:
=_=

be_happy_milenium says:
:'(

Ming says:
bahasa indo lu kacau..
Ming says:
mxd gue lo jadi diem smenjak gue ngmg sotoy
Ming says:
=_=

Swt banget kan nih orank... Susah ye kalo orang pinter fisika, dapet beasiswa ke italia, abis itu indonya kacau (apa hubungannya yah?)
Karena gue baik hati*Cie ileh* Nama asli dari Produk be_happy_millenium saya rahasiakan...
HAHAHAHAHAHA(Tertawa dengan penuh kemenangan)

2 komentar:

teph mengatakan...

alo bang :P

seenH mengatakan...

dubraxxxxxx..
halah2..
anqh2 aj d..
rada 9j pulaa..
wkwkwk~