22.11.08

LDK 21 Nov 08 - Way to Bogor

Huahuahua..
cape gue abis pulang langsung nulis ginian..
Dah lgsg aja cerita..

Suatu hari, di Pagi hari yang cerah nan panas, datanglah sebuah tronton dari angkatan darat buat ngangkat kite" ke Bogor-Gunung Salak...
Ngomongnya sih nyampenya jem 10... BEH! Tawnya jem 11-12an nyampe dsono!
Uda itu pas di tronton, si TJ bobo ampe ngilernya kek udon! bzbzbbzzbbzzbzbzbz...
en si Silvi juga. rambutnya gaul banget pas naek tronton a=a
Gak kalah juga, si jeniper bobo ampe kek anak korban perang...

Alhasil sampe juga di Bogor..
Emank sih tempatnya adem n panoramanya bagus, cuma makanannya rumahan banget =_=
emak gue juga bisa kalo bikin kek gtuan..
dtambah pembimbingnya yang sok gaul n kepo..
Abis makan, langsung dah kita" mule maen gamenya..
GUe masuk kelompok yang namanya kelompok kucing loh!
Yell"nya gini nih..

Kelakuan Kucing Ipeka, Kerjannya maen maen doang!
Mau siang, mau malam, tetap semangat...
KUCING! MEONG MEONG! MEONG! (pake lagu kucing garong.. gue gituloh yang buat!)

Beh sumpah malu banget gue kek gitu =_= Uda ditempat maen gamenya banyak bandot domba lagi.. BEuh!

Game pertama /kelompok dimulai... Kelompok gue dsuruh nyentuh bola yang tinggiiiiiii banget..
akhirnya kita memilih formasi piramida ala Cheerleader biar bisa nyentuh tuh bola..
Si edwin, TJ ama gue jadi fondasi.. Si cthrine and novia cadas naekkin gue.. abis itu si jeniper yang naek keatas gue n chibi yang bantuin naek.. SUMPAH! Tulang gue serasa dnaekkin ama kuda liar! =_= berat abis!

Game kedua kagak seru.. jadi males ah critainnya >.<

Lanjut, game ketiga... JAdi dsini setiap orang di kelompok 1 per 1 dkasi penutup mata gitu de...
team gue gk ad yg lolos semua @_@
Udah itu si santika kek jadi malaikat yang kasi tauk jalan yang bener, si WilSum kek manusia berdosa tanpa arah, en si Chibi malah jadi kek Setan yang bisikkin maut :D

Lanjut ya ke blog berikutnya!

*Kalo mo liad fotonya, bisa diliad di sini

Tidak ada komentar: