22.11.08

LDK 21 Nov 08 - From Bogor with AIB

TIDAAAK! Gue lupa bangun jem 1/2 5 pagi! Padaal gue uda janjian ama anak cewe mo jalan"
GUe mlah bangun jem 5 kurank dkit =_=
maap kan saiia cewe", saiia tak menepati janji... HUHUHUHUHUHU
Jem 5an gue ke kamar cewe, jalan" ama liad pemandangan gitu deh..
Pas gue bangun tuh blom ada yang bangun, pada kebo semua sih!
Pas gue balik kekamar skitar1/2 6an, si Edo aja, sang guru pembimbing masih jadi kebo yang tidurnya pules banget =_=. Pas gue mo foto Erio ama si Edo beduaan lagi bobo, si Erio bangun en teriak "GAK BOLEh ADA WARTAWAN!" =_=
abis itu skitar jem 6an, dsuru kumpul senam pagi. Sumpah, ni senam kagak penting banget =_=
cuma joget'' gak jelas doang.. Udah itu lagunya... T_____________________________T
Cape deh, abis itu dsuruh makan yang makanannya kek emak gue masak dirumah (LAGI).
Jem 8nan, kita" ke aer terjun dket sono, jalanannya sih licin, enggak Ujan, enggak ada Ojek, BECHEK! Pas sampe dsono, semua uda kek anak kampung berenang" gak jelas =_= Gue sih gak ikutan berenang, gara" emang gue dari sononya gk bisa berenang =_=
Jadi akhirnya maen ciprat"an aer deh.. Dsono sih Viewnya bagus, cuma sayang kamera dipinjem ama bu paskah en kamera tidak memadai =_=
Udah itu kacamata si TJ pake acara ilank lg @_@

Dari sono udah basah"an, gak sengaja gue memegang bbrp bagian" perempuan yang tidak senonoh (bagian dan nama tidak disebutkan). Uda baju cewe banyak pada ngejeplak en transparan lg (WOW!)

Jem 10-11an.. baliklah kita ke tronton, kata si EDO sih jalannya cuma 2jem-an, tapi ternyata malah 4 jem =_= dari jem 11 nyampe malah jem 3-_- Bogor macet loh!

Skitar jem 12an ditronton, banyak banget aib yang bisa dfoto. Dari Cinta segitita bersemi di angkot sampai orang" bobo @_@
Pas mo brangkat, si EDO memberikan contoh yang tidak baik.. Dimana sebagai guru die buang sampah sembarangan @_@ Sangat tidak baik. Baru bbrp hari acara GO GREEN(ala ibu" pejabat), eh die mala buat dosa lagi. Uda itu die malah ngmg "Yah, kan cuma 1, gapapa lah!"
1 sih 1.. Tapi kalo semua orang di indo kek bapak uda banjir sampah x =_=
Alibi yang tak masuk akal~ Uda itu si EDO pake ngeles segala lagi, bilang gini nih "Ayo udah tidur aja!"
Perjalanan dimulai....
Jem 1.... BT ABIS! Akhirnya gue memutuskan buat bobo deh @_@
Jem 2... Belon nyampe juga..... Jadi gue memutuskan buat ngisengin orank" aja deh~
Jem3... SAMPE JUGA! ASLI CAPE ABIS! BADAN PEGEL! TUGAS NUMPUK @_@
KEMBALI KE KEHIDUPAN NYATA DEH! OH TIDAAAAK~


*Foto LDK bisa dlihat DISINI

Tidak ada komentar: