16.1.12

Merit

Hidup gue emang gak jauh-jauh sama yang namanya kejadian aneh yang bisa bikin gue hebring tralala sendiri. Well, kali ini hal tersebut nyerempet-nyerempet sama yang namanya MERIT. Kejadiannya berlangsung pada Minggu malam sehabis pulang gereja, dimana gue nganterin temen gue untuk nanyain pembukaan calon baptisan baru. Akhirnya gue ngomong ke cici-cici (belom jadi encim) sekretariat yang biasa ngurus hal tersebut.


"Ci, baptisan baru kapan dibuka lagi ya?"
"Oh nanti kita buka lagi pas bulan Mei. Nanti dateng aja lagi kesini."
"Oh iya makasih ya ci."


Ketika gue dan temen gue balik badan, mau keluar pintu.


"Kalian mau nikah kan y..."

"ENGGAK KOK! ENGGAK!"

Anjirr mamen, gue dikira udah mau merit! Gue masih kuliah kaleee. Yaa gue tahu dengan memakai baju polo dan perut buncit (it's a shape too!) gue terlihat seperti pria mapan (AMIN) yang lagi otewe ke pelaminan. Tapi gak segitunya juga kaleee.

Disatu sisi, gue agak seneng juga sih dikira mau merit. Gue gak menampik impian hampir setiap orang itu adalah merit (bahasa gaulnya: kimpoi), punya anak, cucu, dsb. Walau gue sendiri gak tahu gue akan merit ato enggak, itu gak jadi masalah buat gue. 

(Tapi kalo bisa merit plissss)

Yahh, life does hard, apalagi kalo sendiri ngejalaninnya. Tapi gak berarti dengan hidup sendiri, kalian bakal bener-bener sendiri. Percayalah suatu saat dan suatu hari, pasti ada pasangan hidup (insyaolo) yang bakal nemenin hari-hari kalian, atau mungkin partner yang sejalan sama pikiran kalian :)

Tidak ada komentar: