30.5.11

19th

Tanggal 29 Mei 2011 ini, saya genap berumur 19 tahun! Beri tepuk tangan dulu dong #tebarkecupan. Tadinya mau balesin ucapan satu-satu di FB, biar berasa artis. Tapi yaahh berhubung terlalu banyak, cuma sebagian yang ke reply. Maap yak! Hahaha...

Banyak ucapan dari temen-temen. Dari BJ yang nelepon jem 12 tengg dari China, Clement dengan ucapan ala benskinya, sampai ucapan yang mengharapkan saya menjadi manusia normal. Maaf ya, kalo kata temen saya, Eunike,"This is my way!" Cuma bedanya kalau Eunike itu menjadi PaCinKo (Pasukan Cina Kota), saya menjadi manusia abnormal. Cihui dahh.

Dan gak lupa surprise dari EO Groovy, berikut kronologisnya.

1. Di SMS suruh datang rapat tanggal 29 Mei, kurang lebih dikasih tahu hari Rabu. Padahal niatnya udah mau sante-sante tuh hari Minggu.

2. Mengingat saya ini orangnya profesional #Hmpf, akhirnya saya memutuskan untuk ikut rapat. Walau gak tahu mau nebeng siapa. Dan pada akhirnya tetep aja dapet tebengan ahahaha. Maklum, kantong mahasiswa itu terbatas.

3. Lapor ke nyokap kalau hari Minggu ada rapat, akhirnya saya minta kue buat dibawain ke rapat. Nyokap bikin kue bolu coklat, dengan taburan keju dan meses warna-warni di atasnya. Pas mau pergi rapat, niatnya mau bawa baju ganti, mengingat orang-orang yang saya kenal ini barbar dalam hal ngerjain orang >:D Ahh tapi gak jadi deh, berat-beratin doang. Dan saya rasa ini kan rapat doang, gak mungkin dikerjain kaleeee.

4. Datang ke rapat, masih sepi. Cuma disalam-salamin biasa aja. Gak lama udah mulai ramai, tiba-tiba kue yang saya bawa di depan mata lenyap seketika. Oh, ternyata udah diambil buat dipotong. Sekejap kue ini menjadi PK, Penyelamat Kelaparan. Orang kantor salah kaprah akan kue ini, mereka semua bilang browniesnya enak. Padahal itu kan kue... bolu... pake keju di atasnya.

5. Makan Chinese Food. Tega ya pada pesen seafood semua. Akhirnya saya resmi jadi vegetarian saat itu. Untung ada nasi goreng babi merah yang menjadi penyelamat.

6. Lanjut rapat. Rapatnya dibawa serius. Ya iyalah, namanya juga rapat. Sampai saya sendiri kebawa suasana buat serius dan muter otak.

7. Si bos minta lampu dimatiin buat doa penutup, saya sempet nengok ke belakang, ada yang nyala-nyala. Dikira itu cuma sinar dari BB doang, ya udin saya nengok ke depan lagi. Eh ternyata....

8. Si bos dateng bawain kue ulang tahun. Dan kuenya itu rasa... keju. Saya merasa investasi bolu bantet tabur keju yang nyaris dikira brownies berbuah hasil kue ulang tahun rasa keju. Gak sia-sia deh, dapet cashback! Gilakkkk saya ampe bengong sendiri, bingung mau ngomong apa. Yang pasti MAKASIH BANGET buat Groovy, yang udah (sekali lagi) membuat saya speechless! Semoga EO Groovy sendiri bisa maju ke depan, menjadi nomor 1! Yippie!

Dan saya pulang ke rumah bilang ke mama, "Ma, kuenya berubah bentuk nih."

Tidak ada komentar: