12.9.13

Hai!

Hai hai hai hai hai hai hai!

Rasanya udah lama gak pulang ke rumah (baca: buka blog). Dan ternyata udah debuan gak karu-karuan... Ah mari sejenak lupakan EYD, gue ingin menulis blog ini dengan agak santai (masih hawa liburan ceritanya).

Kalau ada pertanyaan: lo sekarang sibuk ngapain sih, Ming? Berikut daftar kesibukkan gue (eem).


  1. Sibuk Non-Skripsi: Ada yang pernah mendengar istilah ini? Intinya sih gak jauh beda dari TAnya anak DKV. Cuma akan dilibetkan dengan beberapa teori sebelum tugas akhir berupa desain dibuat. Gue sendiri bakalan ngerjain Perancangan Kampanye Donasi Buku bagi Taman Bacaan Pelangi. Jadi TBP ini adalah taman bacaaan yang bergerak di Indonesia Timur. Menurut data BPS yang agak kacrut, Indonesia Timur itu mempunyai angka melek huruf terendah diantara bagian Indonesia lainnya.

    Logo Taman Bacaan Pelangi

    Yaa doakan gue bisa merealisasikan proyek ini. Sehingga bisa jadi portofolio gue buat S2 diluar negeri juga. AMIN!
  2. Sibuk cari magang: Dimana temen-temen gue udah pada dapet tempat magang, gua masih leha-lehi di rumah atau bolak-balik kampus cuma untuk nyari peninggalan pakar-pakar komunikasi untuk non-skripsi gue. Alasan pertamague belom dapat magang  adalah karena gue terhitung magang per 18 September 2013 (akibat gak dateng briefing magang pertama). Jadi yaa... Masih hawa-hawa liburan gitu deh. Alasan kedua karena belom kirim juga...
  3. Sibuk ngedit foto: Karena liburan yang saking panjangnya, gue menyempatkan diri untuk backpacking keliling Jawa (terutama Jawa Timur) dan ngeeksplor keindahan Yogyakarta. Sekarang banyak video dan foto yang harus gue edit sebelum berjamur. Eh tapi kalo video entar dulu deh, tunggu ganti Mac (kapan ya?).
  4. Sibuk berdoa: Supaya ada yang mau beliin Macbook Pro
Yahhh begitulah nasib mahasiswa semi pengangguran terselubung. Semoga dengan postingan kali ini membuat para abang-abang atau embak-embak HRD melirik gue untuk jadi anak magang di advertising agency mereka. Ngarep!

Tidak ada komentar: