2.12.11

As Time Goes By

Sebelumnya saya mau minta maaf sebesar-besarnya untuk para fans saya yang udah lama nunggu-nunggu postingan saya yang lain. Disamping saya lagi sibuk, saya juga mengalokasikan waktu luang saya untuk guling-guling di ranjang mengisi energi. Ini gak penting sih, tapi seenggaknya kalian tahu alasan saya kenapa gak sempet nongol di blog lagi.

Well, semua hidup manusia siapa yang tahu. Mau direncanain semateng-matengnya Mangga Gedong pun, kalau tadinya kita merencanakan mangga itu dijadikan asinan tetapi malah dimakan sama tante lu, akan beda toh ceritanya? 

Sama dengan kehidupan gue. Seiring dengan berjalannya waktu, gue udah mempersiapkan "Mangga Gedong" alias bekal gue kedepan dalam pekerjaan yang gue impi-impikan, yaitu menjadi seorang copywriter di sebuah agensi periklanan. Gue belajar menulis, meniti kata per kata, tara cara tulisan, dan sebagainya sampe gue gak bisa sebutin satu per satu karena gue lupa. Pada akhirnya gue gak mungkin menulis tanpa gue mempelajari sebuah riset. And so, I did it.

Seorang aktor lama (gak lama-lama amat sih, kira-kira umurnya setara sama Cinta  Fitri 4 season lah) kembali muncul dalam kehidupan gue dan mengarahkan gue untuk tidak menjadi seorang copywriter. He did this unintentionally. Karena dia mempunyai ketertarikan dalam bidang strategi, secara gak langsung gue ketepak untuk mempelajari hal tersebut dari dia. Gue pun tertarik untuk jatuh dalam bidang tersebut, dan mempunyai target kedepannya menjadi seorang brand manager, atau jabatan-jabatan yang be-ti (beda tipis). Walaupun pada kenyataannya gue masih mempelajari hal-hal lain seputar periklanan dan sanak saudara kandung maupun tirinya.

Kita boleh berencana kedepan mau jadi apa. Mau jadi bos, direktur, agen asuransi, fotografer atau yang difoto, jadi penulis blog kayak gu-weh, apapun boleh deh. Untuk semua ilmu yang udah kita pelajari capek-capek, walaupun kedepannya kita gak terjun ke dunia yang kita pelajari dahulunya kita harus percaya bahwa itu semua untuk kebaikan kita. Ilmu tersebut gak bakal sia-sia kok!

Thanks to you, I'm happy with my condition right now :) 


Tidak ada komentar: