4.7.11

Lack of Information

Informasi itu memang hal yang terpenting dalam hidup. Penting banget. Kalau gak ada informasi, kita gak bakal tahu apa yang akan terjadi dan seharusnya terjadi. Contohnya saya dan teman-teman sekelas ini. Kita gak tahu kalau hari ini ternyata BELUM LIBUR! 

Minggu malam saya dikirim pesan terus sama teman sekelas. Win besok beneran libur kan? Gak ada kelas kan?
Basi. Dengan PDnya saya berpikir begitu. Akhirnya saya sok-sokan bergadang sampai setengah 3 pagi, sekali-kali bergadang gapapa lah. Besoknya (ternyata enggak) libur gini.

Bangun agak siang dikit, jam tujuh pagi... *Itu mana siang woi!*

Masih sempat-sempatnya nganterin nyokap ke pasar, beli tar susu sama risol, nasi kuning pake sambel kacang. Duduk sambil ngengkang di depan TV dan makan nasi pake sambel kacang. Ngulet di ranjang lagi, mandi, dan bersiap-siap main warnet satu atau dua jam. Tiba-tiba saya diBBMin sama asdos mata kuliah PAC.

"Win, kok sekelas belom dateng?"
"Pada kemana semua?"
PING!!!

Nah lohhhh jeng jeng jeng. Ternyata hari Senin masih ada satu kelas lagi. Dan. Kelas. Saya. Tidak. Tahu. Akan. Hal. Itu. 

"Hah, bukannya udah libur ya miss?"
"Kan ini rest week."

"Enggak kok, semuanya masih ada satu kelas. Glee aja masuk."

Amsyong lah, langsung saya BBMin semua Londoners, dari seangkatan sampe senior, dan ternyata bener. MASIH ADA KELAS! Kelas saya gak diinfoin sama sekali kalau hari ini ada kelas! :'(

Untungnya Miss Vicky yang baik hati ini memberikan kelas pengganti di hari lain. Kalau enggak, 2 orang bakal ngulang mata kuliah ini, dan berarti teater saya bakal kacau balau.

Information is crucial, isn't it?

Tidak ada komentar: