24.7.11

Ebony Scrooge


Ebony Scrooge adalah cerita tentang seorang wanita yang kikir, jahat, dan egois yang tidak pernah percaya kepada hari Natal dikarenakan kesialan yang selalu ia dapat ketika hari Natal. Sepeser uang atau setitik belas kasihan pun tak pernah ia beri kepada orang lain. Hingga pada suatu malam Natal, teman lamanya yang telah meninggal, Marla, datang kepada Ebony untuk memperingatkan hukuman yang lebih berat jika ia tidak mau merubah sikapnya. Cerita ini adalah adaptasi dari novella Christmas Carol oleh Charles Dickens.

Itulah teater yang dimainkan oleh kelas saya untuk final project Introduction to Performing Arts Communication. Latihannya? Pake keringet en darah. Pake duit en hati. Pokoknya semua dikerahkan untuk mata kuliah yang satu ini. Puji Tuhan, berakhir dengan sukses walaupun ada kesalahan kecil!

Berikut sedikit foto yang diambil oleh Angel.

Roberta Cratchet and Ebony Scrooge

Marla

The Cratchet Family, Ghost of Christmas Present and Ebony

The Cratchet Family

After seeing the future


A Thank-You Dance


and photos from Lesilolo


Ebony's Mother, Young Ebony, Ghost of Christmas Past and Ebony Scrooge


Ebony's Aunt and Teen Ebony


The Accident







Semoga penampilan 14-8A berbuah hasil yang baik ;) Thanks udah menjadi bagian dari 2 semester pertama saya. Buat yang udah dateng latihan, ngasih kripik pedas Mrs. Popon sama keritik pedasnya juga, sama yang yang udah jadi es batu buat kepala dan hati. Juga gak lupa berterima kasih sama Tuhan yang udah ngasih kita kekuatan buat tampil, dan Sir Raffy juga asdosnya, Miss Vicky yang udah bentak-bentak dan ngasih masukkan.Tengss berat pokoke!

Tidak ada komentar: